Direktur AS Roma Nilai Cristiano Ronaldo Akan Berikan Dampak Positif untuk Serie A

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 21 Juli 2018
Direktur AS Roma Nilai Cristiano Ronaldo Akan Berikan Dampak Positif untuk Serie A
Cristiano Ronaldo (Twitter Cristiano Ronaldo)

BolaSkor.com - Direktur AS Roma, Mia Hamm, mengomentari transfer Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus. Menurut Hamm, CR7 akan meningkatkan gengsi Serie A.

Bianconeri membuat kehebohan setelah merekrut satu di antara bintang dunia, Cristiano Ronaldo. Juventus dikabarkan mengeluarkan dana 105 juta euro atau Rp 1,6 triliun. Nantinya, jumlah tersebut akan dibayar selama dua tahun.

Sementara itu, Ronaldo dikabarkan akan mendapatkan gaji 30 juta euro per musimnya. Selain itu, sang pemain telah meneken kontrak berdurasi empat musim.

Keputusan Juventus untuk memboyong Ronaldo disambut baik oleh beberapa pihak di Serie A. Bomber timnas Portugal itu diyakini akan memberikan dampak positif untuk kompetisi secara keseluruhan.

"Kami selalu bertarung dengan Juventus. Jadi, itu hanya menciptakan tantangan lain. Jelas, Ronaldo sangat ikonik," papapr Hamm kepada Omnisport.

"Pemain terbaik di dunia yang datang ke Serie A akan sangat berarti. Saya pikir itu meningkatkan standar untuk setiap klub dan Roma pun seperti itu," sambungnya.

Serie A memang tengah mencari cara untuk kembali menjadi kommpetisi nomor satu seperti periode 90-an. Saat ini, Premier League dan LaLiga berada satu langkah di depan Serie A.

"Saya pikir akan ada lebih banyak perhatian untuk Serie A. Ketika dia bermain, Berkompetisi, dan melangkah ke dalam lapangan, itu akan meningkatkan level orang di sekitarnya. Liga akan merespons, saya tahu. Roma sudah punya rencana."

Cristiano Ronaldo Juventus Real Madrid Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan