Direktur Barcelona Bicara Kans Lionel Messi Kembali

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Juni 2023
Direktur Barcelona Bicara Kans Lionel Messi Kembali
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur Barcelona, Mateu Alemany, mengungkapkan kans Lionel Messi kembali pada musim panas ini. Menurutnya, ada banyak hal yang menjadi syarat La Pulga kembali bermain untuk Barca.

Lionel Messi telah menyelesaikan perjalanan bersama Paris Saint-Germain. Pemain depan Argentina itu menolak memperpanjang kontraknya. Walhasil, kini Messi berstatus bebas transfer.

Barca yang memang merasa bersalah usai melepas Messi ingin balikan. Beberapa petinggi Barcelona berulang kali mengutarakan keinginan kembali menjalin hubungan dengan Messi.

Baca Juga:

Resmi Tinggalkan PSG, Masa Depan Lionel Messi Masih Tanda Tanya

Menteri Olahraga Arab Saudi Beri Kode Kedatangan Messi dan Benzema

Siasat Barcelona Datangkan Lionel Messi: Pinjam dari Inter Miami

Namun, jalan Barcelona cukup berliku. Masalah utamanya adalah soal keuangan.

Pertama, Barcelona perlu menunggu hasil dari penilaian LaLiga mengenai Financial Fair Play. Selain itu, Barcelona juga harus memberikan ruang dari sisi pengeluaran gaji. Satu di antara caranya adalah dengan melepas sejumlah pemain.

"Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, termasuk persetujuan LaLiga. Tidak ada detail yang bisa diberikan hingga masalah ini diselesaikan. Kami menunggu," ungkap Mateu Alemany.

Selain itu, Barcelona mendapatkan rival yang berat dalam perlombaan memburu tanda tangan Messi. Al Hilal bersedia memberikan gaji 400 juta euro per musim jika Messi bersedia datang. Selain itu, Inter Miami masih berharap bisa memboyong Messi.

Sementara itu, Lionel Messi masih mempertimbangkan segala pilihan. Messi diyakini akan menentukan pilihan dalam waktu dekat.

Lionel Messi Breaking News Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan