Direktur Barcelona Sebut Neymar Tak Kerasan di Paris Saint-Germain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 Mei 2018
Direktur Barcelona Sebut Neymar Tak Kerasan di Paris Saint-Germain
Penggawa Paris Saint-Germain, Neymar. (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur olahraga Barcelona, Javier Bordas, menilai Neymar tidak kerasan bermain di Paris Saint-Germain. Menurut sang direktur, pemain tim nasional Brasil tersebut menyesal telah meninggalkan Barcelona.

"Neymar bermain sangat baik di Barcelona. Saya yakin di menyesal karena memutuskan hengkang," ujar Bordas seperti dikutip BolaSkor.com dari Mega.

Atensi seputar wacana kepergian Neymar dari Les Parisiens kian ramai. Berbagai media mengabarkan jika pemain 26 tahun tersebut sudah tidak nyaman dan berniat untuk hengkang pada bursa transfer musim panas 2018.

Alasannya, Neymar sempat terlibat sejumlah konflik dengan penggawa PSG dan sulit untuk menandingi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia jika tetap bermain di Paris.

Saat ini, Neymar telah dikaitkan dengan beberapa klub. Real Madrid disebut-sebut berada pada urutan pertama sebagai tim yang ingin mengamankan tanda tangan eks Santos tersebut. Selain itu, Barcelona dikabarkan juga tertarik memboyong kembali sang pemain.

"Neymar bisa bermain di tim mana saja. Secara pribadi, saya tidak pernah bermimpi Neymar akan gabung Real Madrid. Saya melihat sepertinya dia tidak kerasan di Paris. Namun, itu baru asumsi kami," sambungnya.

Paris Saint-Germain membuat langkah mengejutkan dengan menebus klausul rilis Neymar senilai 222 juta euro pada bursa transfer musim panas 2017. Keputusan tersebut berbuah manis, Neymar tampil cemerlang dengan mendulang 28 gol dan 19 assist dalam 30 pertandingan.

Neymar Real Madrid Barcelona Paris Saint-Germain Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan