Direktur Olahraga AS Roma Ungkap Kronologi Pembajakan Malcom oleh Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 Juli 2018
Direktur Olahraga AS Roma Ungkap Kronologi Pembajakan Malcom oleh Barcelona
Malcom (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Direktur olahraga AS Roma, Monchi, memberi keterangan resmi terkait gagal bergabungnya Malcom dengan Il Lupi. Monchi menilai, pihak pemain dan Bordeaux telah melanggar kesepakatan.

Bordeaux dan AS Roma telah mengumumkan mencapai kesepakatan terkait Malcom. Biaya transfer tersebut mencapai 40 juta euro. Namun, pada detik-detik akhir, Barcelona datang dengan tawaran 42 juta euro yang membuat keputusan Bordeaux goyah.

"Saya meminta maaf atas apa yang terjadi, namun saya percaya kami telah sepakat dengan Bordeaux. Presiden James Pallotta membuat penawaran terbaik, namun ketika situasi berubah menjadi lelang, kami menarik diri," ujar Monchi kapada Roma TV.

"Bila seseorang ingin datang ke AS Roma itu sangat baik. Namun, saat orang tersebut tidak ingin bergabung, maka kami juga tidak menginginkannya."

"Saya ingin mengatakan kepada suporter kami akan terus mencari pemain untuk bergabung dengan AS Roma dengan kemampuan yang setara bahkan lebih dari Malcom."

Monchi menilai, pembajakan yang dilakukan Barcelona berpotensi melanggar hukum. Meski belum ada hitam di atas putih, Monchi mengatakan kedua pihak telah saling sepakat.

"Kami memulai negosiasi dengan Bordeaux dan pemain melalui agennya. Kurang lebih sekitar seminggu yang lalu. Setelah tiga samapai empat hari negosiasi yang intensif, kemarin sekitar pukul 17.00 waktu Italia, kami menemukan kesepakatan dengan agen, pemain dan Bordeaux," kata Monchi.

"Kesepakatan selesai dan kami punya izin untuk membawa sang pemain ke Roma untuk melakukan tes medis. Sudah ada pesawat yang dijadwalkan berangkat pukul 21.00 dan tiba pukul 23.00. Semuanya telah beres."

Barcelona AS Roma Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan