Direktur Olahraga Juventus Konfirmasi Klub Tidak Belanja Pemain pada Januari 2020

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 15 Oktober 2019
Direktur Olahraga Juventus Konfirmasi Klub Tidak Belanja Pemain pada Januari 2020
Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, menegaskan kalau Juventus tidak akan belanja pemain pada Januari 2020. Paratici secara tidak langsung mengonfirmasi klub tidak merekrut Ivan Rakitic dan Cristiano Ronaldo akan tetap bersama Juventus hingga tahun 2021.

Minim bermain di Barcelona, Ivan Rakitic berencana hengkang pada musim dingin nanti. Pemain asal Kroasia itu hanya bermain sebanyak 186 menit di semua kompetisi pada musim 2019-20, bahkan Rakitic tidak pernah tampil penuh selama 90 menit di LaLiga.

Dilansir dari Football-Italia, Fabio Paratici membantah kemungkinan Si Nyonya Tua belanja pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2020 karena skuat klub sudah lengkap.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo dan 5 Pemain Legendaris yang Menembus Torehan 700 Gol

Curahan Hati Matthijs de Ligt, Akui Kepercayaan Dirinya Berkurang

Cristiano Ronaldo Bujuk Isco Hengkang ke Juventus

Ivan Rakitic

"Skuat kami sudah komplet dan kami menganggapnya sebagai salah satu yang terbaik di Eropa," ucap Paratici, dilansir dari Football Italia.

"Saya memastikan tidak akan mendatangkan full-back yang dibutuhkan. Sekarang kita lihat apa yang akan terjadi nanti pada bulan Januari," lanjutnya.

Juventus sudah jor-joran untuk mendatangkan pemain dalam dua musim terakhir dengan banderol yang tinggi. Setelah Cristiano Ronaldo datang pada musim panas 2018 dengan harga 112 juta Euro (Rp 1,7 triliun), kas Juventus harus mencatat pengeluaran sebesar 75 juta Euro (Rp 1,16 triliun) untuk Matthijs de Ligt pada musim panas 2019.

Paratici juga yakin Cristiano Ronaldo tidak akan pergi meninggalkan Juventus pada akhir musim ini.

"Dia (Ronaldo) sangat fokus dengan targetnya saat ini, saya sama sekali tidak yakin dia akan pergi di akhir musim atau nanti. Dia masih dikontrak (Juventus): kami sangat bahagia dengannya dan dia bahagia di Juventus," tambah Paratici.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Juventus Fabio Paratici Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan