BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) sempat ramai diberitakan ingin menjual Neymar pada bursa transfer musim panas lalu. Namun rumor tersebut kini dibantah dengan tegas oleh sang direktur olahraga, Luis Campos.

Sebuah revolusi dilakukan PSG usai kembali gagal menjuarai Liga Champions musim lalu. Mauricio Pochettino selaku pelatih dan Leonardo yang menjadi direktur olahraga didepak.

Sebagai gantinya, PSG menunjuk Campos untuk menggantikan Leonardo. Kemudian Christophe Galtier dipercaya menjadi pelatih anyar.

Baca Juga:

Cara Pelatih PSG Maksimalkan Trio Messi-Neymar-Mbappe

Sempat Masuk Daftar Jual, Neymar Kini Curi Hati Pelatih PSG

Benarkah Hubungan Neymar dan Kylian Mbappe Memanas Lagi?

Setelah resmi menjabat, Campos mulai sibuk membuang para pemain bintang PSG yang tak terpakai. Banyak pihak menyebut Neymar termasuk dalam daftar ini.

Performa yang mulai menurun dan rentan cedera disebut sebagai alasan utama PSG ingin menjual Neymar. Kontribusinya dianggap tidak sebanding dengan upah yang diterima.

PSG bahkan kabarnya sempat menawarkan Neymar ke sejumlah klub besar. Namun tingginya harga dan gaji sang pemain membuat tidak ada yang bersedia menampungnya.

Campos kini membantah rumor tersebut. Ia menegaskan tidak punya niat untuk mendepak Neymar dari PSG.

"Neymar tidak pernah hampir meninggalkan PSG. Rumor tentang Neymar musim panas ini benar-benar palsu," kata Campos dilansir dari RMC Sport.

"Kabar yang menyatakan bahwa Kylian telah menuntut agar kami mengeluarkan Neymar juga berita palsu lainnya," kata Campos dilansir dari Goal.

Pada akhirnya, Neymar memang tetap bertahan di PSG hingga bursa transfer ditutup. Namun pemain berkebangsaan Brasil tersebut kini justru menjelma menjadi bintang yang paling bersinar.

Neymar kini tercatat sebagai pencetak gol dan assist terbanyak di PSG. Dari sepuluh laga di semua kompetisi, ia mampu menorehkan sebelas gol dan tujuh assist.

Campos mengaku cukup terkejut dengan performa yang ditunjukkan Neymar. Ia tak menampik kerap mendengar hal-hal yang kurang baik terkait pemain berusia 30 tahun tersebut.

"Neymar adalah pemain yang sangat bagus, tidak ada keraguan tentang itu. Dan di atas semua itu, semua yang saya dengar sebelumnya tentang dia, saya pasti salah dengar karena dia selalu datang tepat waktu," tambahnya.

"Saya melihat Neymar terlibat dalam proyek tim di klub ini."