Direktur Olahraga PSG Sebut Belum Ada Tawaran Barcelona untuk Neymar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Juli 2019
Direktur Olahraga PSG Sebut Belum Ada Tawaran Barcelona untuk Neymar
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, menegaskan hingga saat ini belum ada tawaran resmi dari Barcelona untuk mendapatkan Neymar. Leonardo mengatakan, situasi Neymar di PSG belum berubah.

Isu kepergian Neymar dari PSG deras berembus dalam satu bulan terakhir. Kabarnya, pemain tim nasional Brasil itu ingin kembali ke Barcelona.

Sejumlah media di Spanyol mengungkapkan, Barcelona telah mengajukan tawaran 90 juta euro plus dua pemain. Namun, kabar tersebut dibantah Leonardo.

"Jujur, tidak ada yang berubah dari terakhir kali kita bicara. Tidak ada perubahan sama sekali," ungkap Leonardo seperti dilaporkan Le Parisien.

Baca Juga:

Neymar: Momen Terbaik adalah Kalahkan PSG 6-1 Bersama Barcelona

Ngebet Gabung Barcelona, Neymar Sudah Berbicara dengan PSG

Manfaatkan Situasi, Neymar Ingin Peras Barcelona

Neymar

"Tidak ada yang berubah. Tidak ada tawaran konkret untuk Neymar. Dia masih merupakan pemain kami. Saat ini, dia adalah penggawa Paris Saint-Germain," ujar sang direktur olahraga.

Leonardo terus menampik jika ada tawaran yang masuk untuk Neymar. "Saya ulangi, tidak ada tawaran yang konkret. Situasi tetap sama seperti 10 hari terakhir," paparnya.

Sementara itu, pelatih PSG, Thomas Tuchel, menegaskan Neymar masih merupakan pemain penting untuk timnya. Meski Neymar belum bermain, namun Tuchel mengatakan situasi Neymar dengan dirinya sudah jelas.

"Situasi antara Neymar dan saya sangat jelas. Sekarang, itu adalah urusannya dengan pihak klub. Dia menjadi bagian di ruang ganti dan akan berlatih besok," tutur Tuchel.

Setelah kembali ke Paris Saint-Germain, Neymar tidak tampil ketika bermain imbang melawan Nurnberg, Minggu (21/7). Eks Santos tersebut dilaporkan belum berada pada kondisi yang fit.

Paris Saint-Germain Neymar Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan