Direktur Olahraga Tottenham, Fabio Paratici Jadikan Serie A bak Supermarket

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 24 Juli 2021
Direktur Olahraga Tottenham, Fabio Paratici Jadikan Serie A bak Supermarket
Fabio Paratici (Twitter)

BolaSkor.com - Ketika Tottenham Hotspur lebih banyak dibicarakan terkait isu pergi striker andalan, Harry Kane, Fabio Paratici selaku Direktur Olahraga Tottenham bekerja di balik 'bayangan' di bursa transfer musim panas.

Usai meyakinkan Nuno Espirito Santo untuk mengisi kekosongan manajer selepas pemecatan Jose Mourinho, Paratici perlahan merekrut pemain ke London Utara sesuai kebutuhan tim milik Daniel Levy itu.

Paratici menyerap baik pengalamannya selama jadi Direktur Olahraga di Juventus selama 11 tahun, serta belajar dari Giuseppe Marotta yang kini jadi CEO Inter Milan. Segala ilmu itu diterapkannya kini di Tottenham.

Paratici bekerja dengan menjadikan Serie A bak supermarket dalam merekrut pemain ke Tottenham. Itu bisa dilihat dari beberapa nama yang dikaitkan dengan Tottenham serta dua pemain yang merapat ke klub.

Baca Juga:

Harry Kane Menuju Manchester City dengan Mahar Rp3,18 Triliun

Tottenham Hotspur Tikung Manchester United dalam Perburuan Bek Terbaik Serie A

5 Hal Mengenai Takehiro Tomiyasu, Bek Jepang Bidikan Tottenham Hotspur

Pierluigi Gollini

Pertama adalah kiper Atalanta Pierluigi Gollini yang akan jadi rekrutan anyar Tottenham di musim panas ini. Gollini tampil impresif selama dua musim dengan Gian Piero Gasperini di Atalanta dan kedatangan Juan Musso dari Udinese seakan jadi pertanda kepergian kiper berusia 26 tahun.

"Saya punya proposal penawaran dari klub-klub Italia, tetapi Tottenham yang terbaik! Saya menghormati Hugo Lloris, dia kiper hebat dan saya bangga dengan pekerjaannya di Spurs," tutur Gollini dikutip dari Twitter Fabrizio Romano.

Gollini akan dipinjam Tottenham selama semusim dengan opsi beli sebesar 15 juta euro. Kedatangan Gollini disusul oleh rekan setimnya di Atalanta, Cristian Romero.

Cristian Romero

Salah satu bek terbaik dan bertalenta di Italia itu sudah sepakat ke Tottenham dan dikontrak hingga 2026, tetapi belum ada kesepakatan soal harga antara Tottenham dengan Atalanta. Atalanta meminta 55 juta euro plus variabel.

Gollini dan Romero dua pemain Atalanta yang bersinar di Serie A. Paratici coba mendatangkan keduanya karena tahu bagaimana kualitas pemain-pemain Serie A.

Tak berhenti sampai di situ, Tottenham juga dikaitkan dengan pemain-pemain Serie A lainnya seperti Mikkel Damsgaard (Sampdoria), Lorenzo Pellegrini (AS Roma), Takehiro Tomiyasu (Bologna), dan Lorenzo Insigne (Napoli). Sepertinya Paratici belum puas belanja pemain di Serie A.

Breaking News Isu Transfer Tottenham Tottenham Hotspur Fabio Paratici Cristian Romero
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.167

Bagikan