Direktur Persib Angkat Bicara soal Keputusan Omid Nazari Mundur

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 24 Februari 2021
Direktur Persib Angkat Bicara soal Keputusan Omid Nazari Mundur
Omid Nazari. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung kembali kehilangan pemainnya. Kali ini giliran pemain asingnya, Omid Nazari.

Bahkan gelandang berkewarganegaraan Filipina dan Iran ini sudah menyampaikan pamit di akun Instagram Persib yang diunggah pada Rabu (24/2).

"Halo Bobotoh mulai hari ini dan berikutnya aku akan menjadi bagian dari kalian karena aku bukan pemain Persib. Tapi aku selalu mendukung tim ini dan mengikuti perkembangan Persib sama seperti kalian," ungkap Omid.

"Dan juga hatur nuhun Persib, terima kasih untuk semua hal selama ini kuharap kalian semua selalu dinaungi keberuntungan dan sampai jumpa," tambahnya mengakhiri.

Baca Juga:

Persib Berpisah dengan Omid Nazari

Persik Kediri Siapkan Pemain Lokal saat Gelaran Piala Menpora

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan bahwa Omid Nazari sudah tak lagi bersama timnya. Dia memilih hengkang dari tim berjulukan Maung Bandung ini.

Namun, Teddy memastikan kepergian Omid dari Persib bukan karena dicoret atau tidak menemui kesepakatan mengenai harga. Sebaliknya, pemilik nomor punggung 91 itu memutuskan untuk mengundurkan diri.

"Dia itu terikat kontrak dengan kita sampai Desember 2021. Jadi dia mundur. Tapi saya tidak tahu pasti apa alasannya. Katanya dia akan main di klub Filipina," kata Teddy saat dihubungi.

Teddy menilai hengkangnya Omid Nazari kemungkinan besar karena ketidakjelasan kompetisi di Indonesia. Terbukti, hingga saat ini jadwal kompetisi bertajuk Liga 1 2021 itu belum ditentukan.

"Mungkin dia sudah tidak bisa lagi dengan kondisi yang belum jelas. Ini kan dia sudah ngomong (mengundurkan diri) sebelum adanya Piala Menpora dan segalanya. Kita coba bicara sama dia, tapi dia kayanya sudah bulat," katanya.

Pria berkacamata ini akui sangat menyayangkan dengan keputusan Omid yang memilih mundur dari Persib. Pasalnya, dia masih masuk dalam skema tim pelatih yang dipimpin Robert Rene Alberts.

"Dia masuk skema tim, apalagi terikat kontrak sampai Desember 2021. Ya tapi kalau sudah tidak mau, ya tidak bisa dipaksakan," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Omid Nazari Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan