Direktur Persib Bandung Hanya Bisa Pasrah dengan Penundaan Liga 1 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 29 September 2020
Direktur Persib Bandung Hanya Bisa Pasrah dengan Penundaan Liga 1 2020
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku hanya bisa pasrah mengenai keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menunda Liga 1 2020. Tidak mendapatkan izin dari Polri menjadi alasannya.

Utamanya karena tingginya kasus COVID-19 di Indonesia. Dengan pertimbangan itu, Polri enggan mengeluarkan izin keramaian untuk Liga 1 2020.

"Kalau begitu, kita harus tetap ikuti," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi, Selasa (29/9).

Pria yang akrab disapa Bos Persib ini tak menampik penundaan Liga 1 2020 ini mengalami dampak kerugian bagi timnya. Terlebih Persib sudah melakukan persiapan lebih dari satu bulan untuk menghadapi kompetisi yang dijadwalkan akan digulirkan awal Oktober ini.

Baca Juga:

Lanjutan Kompetisi Ditunda, Timnas Indonesia U-19 Tetap TC di Luar Negeri

Menpora Apresiasi Keputusan PSSI dan PT LIB untuk Menunda Lanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020

"Pastinya ada kerugian, tapi kan kita menghormati keputusan dari kepolisian bahwa pasti ada pertimbangan tersendiri kenapa tidak diizinkan untuk dilaksanakan tanggal 1 Oktober," katanya.

Meski mengalami penundaan, Teddy Tjahjono memastikan skuat Persib Bandung tidak diliburkan atau diistirahatkan. Sebaliknya proses latihan akan tetap berjalan.

"Ya, pasti tetap latihan, nggak mungkin diliburkan. Karena kalau nggak latihan, kondisinya turun. Apalagi ini satu bulan, jadi pasti tetap latihan," tegasnya.

Teddy Tjahjono hanya berharap pandemi ini segera berakhir. Sehingga Liga 1 2020 bisa digelar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

"Pasti pemangku kepentingan, pasti lebih tahu kapan liga dilanjutkan. Tadi apakah pandeminya sudah reda atau apa mereka yang lebih tahu lah sebaiknya bagaimana," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan