Direktur Persib Beri Pernyataan soal Kabar Batalnya Melawan Borussia Dortmund

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 26 Oktober 2022
Direktur Persib Beri Pernyataan soal Kabar Batalnya Melawan Borussia Dortmund
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pertandingan trofeo antara Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan Borussia Dortmund dikabarkan batal terselenggara. Jadwal pertandingan menjadi alasannya.

Pasalnya, pertandingan trofeo tersebut dikabarkan akan digelar pada 27 November 2022 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Sementara Liga 1 2022/2023 direncanakan akan mulai dilanjutkan pada 25 November 2022.

Kondisi ini tentunya memberatkan bagi Persib maupun Persebaya. Terlebih sejauh ini Liga 1 2022/2023 mengalami penundaan sejak 1 Oktober 2022 lalu.

Baca Juga:

Dijadikan Eksperimen Thomas Doll, Hanif Sjahbandi Hanya Berusaha yang Terbaik

Persija Jakarta Dukung Transformasi Sepak Bola Indonesia

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku tidak mengetahui mengenai kabar batalnya pertandingan trofeo melawan Borussia Dortmund. Sebab sejauh ini pihaknya masih menunggu kepastian dari pihak terkait.

"Rencana trofeo dengan Dortmund dan Persebaya sampai saat ini masih menunggu kepastian dari pihak terkait soal penyelenggaraan dan belum ada kepastian jadwal," kata Teddy Tjahjono di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (25/10).

Meski demikian, pria berkacamata ini memastikan hingga saat ini pihaknya masih menjalin komunikasi mengenai pertandingan persahabatan tersebut. Termasuk dengan pihak Borussia Dortmund.

"Komunikasi tetap berjalan sejak Rabu kemarin, kita bertemu Direktur Internasional Dortmund," jelasnya.

Kehadiran Borussia Dortmund ke Indonesia ini diketahui dalam rangka melakukan tur ke Asia Tenggara untuk memanfaatkan jeda kompetisi bertepatan dengan putaran final Piala Dunia 2022 Qatar. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persebaya surabaya Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan