Direktur Utama PSS Sleman Bicara Hubungan Liga 1 dan Timnas Indonesia yang Kurang Harmonis

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 22 Oktober 2020
Direktur Utama PSS Sleman Bicara Hubungan Liga 1 dan Timnas Indonesia yang Kurang Harmonis
Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo. (BolaSkor.com/Muhammad Fadly)

BolaSkor.com – Direktur Utama PSS Sleman, Marco Gracia Paulo, ikut memberikan komentarnya tentang kaitan erat kompetisi Liga 1 2020 dan Timnas Indonesia. Ia menegaskan, muara kompetisi yakni menuju Timnas Indonesia.

“Timnas itu konsekuensi logis dari kompetisi. Sejatinya pemain memang dibina di kompetisi. Semua hal yang didapat di kompetisi dibawa ke timnas yang menjadi panggungnya. Dalam konteks ini saya sepakat,” kata Marco Gracia Paulo, Rabu (21/10).

Namun menurutnya, hal itu saat ini tidak selaras mengingat pandemi Virus Corona (COVID-19). Jika dipaksakan kompetisinya bisa jadi tidak memberi apa yang diinginkan ke Timnas Indonesia.

“Untuk tahun ini memang tahun tidak normal, memang kita harus dari dimensi yang berbeda untuk hal itu. Itu jika dihubungkan langsung dengan konteks yang ada di Indonesia,”tambah Marco.

Baca Juga:

Robert Alberts Sebut Ferdinand Alferd Sinaga Ingin Kembali ke Persib Bandung

Arema FC Resmi Kontrak Bruno Smith Satu Musim

Sebelumnya, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengatakan para pemain akan mendapatkan atmosfer pertandingan yang sesungguhnya.

”Anda tidak bisa menunda-nunda kompetisi. Karena ini menjadi bagian penting dalam perjalanan sebuah Timnas. Lebih cepat kompetisi digelar lagi akan semakin bagus,” ucap Shin Tae-yong dalam rilis resmi PSSI (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan