BolaSkor.com - Direktur Bisnis PT Liga Indonesia Baru (LIB), Rudy Kangdra menegaskan bahwa Shopee masih menjadi sponsor untuk Liga 1 2020. Sebelumnya sempat beredar bahwa Shopee sudah tidak lagi menjadi sponsor dari Liga 1 2020.

Hal tersebut terlihat pada logo akun Instagram PT LIB @liga1match. Sebelumnya, akun tersebut tidak menggunakan logo dari Liga 1 2020, melainkan logo dari PT LIB pada Rabu (27/5). Namun langsung diubah kembali menjadi logo resmi Liga 1 pada Kamis (28/5).

"Sampai sekarang Shopee masih menjadi sponsor Liga 1. Namun, sekarang kerja samanya masih ada penyesuaian dari pihak sponsor. Penyebabnya karena kompetisi yang vakum akibat pandemi Virus Corona ini," kata Rudy Kangdra.

Baca Juga:

Simpang Siur Sudjarno Jadi Plt Dirut LIB, Klub Minta Pertanggung Jawaban

Komisaris PT LIB Angkat Bicara soal Penunjukan Sudjarno sebagai Plt Dirut PT LIB

Sebelumnya sejumlah pihak menduga Shopee telah menarik diri sebagai sponsor Liga 1 menyusul logo yang menghilang. Terlebih saat ini, kompetisi tengah vakum dan belum jelas kepastian kembali dilanjutkan atau tidak.

"Tidak ada apa-apa, sekarang sudah ada kembali. Saat ini posisinya kan masih menunggu apakah liga masih berlanjut atau tidak," tambahnya.

Seperti diketahui, sampai dengan saat ini PSSI masih berpatokan pada Surat Keputusan PSSI Nomor, 48/SKEP/III/2020 dimana pada surat tersebut kompetisi dihentikan sementara dengan status force majeure sampai dengan 29 Mei 2020.