Diresmikan AC Milan, Jens Petter Hauge Pilih Nomor Punggung 15

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Oktober 2020
Diresmikan AC Milan, Jens Petter Hauge Pilih Nomor Punggung 15
Jens Petter Hauge (AC Milan)

BolaSkor.com - AC Milan secara resmi memperkenalkan rekrutan anyar, Jens Petter Hauge, yang didatangkan dari Bodo/Glimt. Sang bintang muda diikat Milan hingga Juni 2025 dan menggunakan nomor punggung 15.

AC Milan semakin jatuh hati dengan Jens Petter Hauge setelah pertandingan kontra Bodo/Glimt pada babak kualifikasi Liga Europa 2020-2021. Ketika itu, Jens Petter Hauge mengemas satu gol plus satu assist.

Usai pertandingan, Milan langsung melayangkan penawaran. Kabarnya, kesepakatan akhir berada di sekitar angka 5 juta euro.

Baca juga:

Jens Petter Hauge, Satu Generasi dengan Haaland, dan Hasil Rekrutmen dari Data Tim AC Milan

Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama, AC Milan Ingin Rekrut Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge

"AC Milan dengan bangga mengumumkan kedatangan Jens Petter Hauge dari FK Bodo/Glimt dengan kesepakatan permanen. Penyerang asal Norwegia itu sudah meneken kontrak dengan Milan hingga 30 Juni 2025," jelas Milan dalam keterangan resmi.

Bagi Milan, Jens Petter Hauge adalah investasi di masa depan. pemain yang memilih nomor punggung 15 tersebut mengemas 14 gol dalam 17 pertandingan di liga Norwegia.

Dari posisi bermain, Jens Petter Hauge bisa tampil di berbagai sisi di lini depan. Namun, biasanya ia ditempatkan sebagai sayap kiri. Pemain 20 tahun tersebut dikenal punya pergerakan individu yang mematikan.

Jens Petter Hauge akan melengkapi barisan pemain sayap AC Milan seperti Ante Rebic, Samu Castillejo, dan Alexis Saelemaekers. Dengan begitu, Stefano Pioli memiliki banyak pilihan.

Berdasarkan kabar yang berkembang, Milan telah memantau Jens Petter Hauge sejak Juni. Il Diavolo Rosso menggunakan sistem data tim untuk memantau seluruh pemain muda terbaik di Eropa. Hasilnya, nama Jens Petter Hauge mencuat.

Kemampuan Jens Petter Hauge telah mendapatkan pujian dari bomber Borussia Dortmund yang juga kompatriotnya, Erling Haaland. Haaland percaya, Jens Petter Hauge akan menjadi pemain bintang di masa depan.

AC Milan Jens Petter Hauge Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan