Dirilis April, PT LIB Komitmen Jadwal Liga 1 2019 Tak Berbenturan dengan Agenda Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 28 Maret 2019
Dirilis April, PT LIB Komitmen Jadwal Liga 1 2019 Tak Berbenturan dengan Agenda Timnas Indonesia
lustrasi PT Liga Indonesia Baru. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sedang sibuk membuat jadwal Liga 1 2019. PT LIB berkomitmen jadwal Liga 1 2019 akan rampung pada April mendatang.

"Ini ada dalam proses, tapi semua itu sudah rampung tinggal kami rilis saja. Ada step yang kami sudah susun, saya tidak ingat persis tanggal berapa akan disebarkannya. Tapi timeline-nya sudah jelas, jadi tidak ada persoalan yang serius lagi," kata Direksi Sementara PT LIB, Dirk Soplanit, kepada wartawan.

"Kemungkinan ya. Saya tidak ingat persis ya. Tapinya itu pada minggu pertama atau minggu kedua April ya. Tapi sudah, semua sudah oke," tambahnya.

Baca Juga:

PSSI Pastikan Liga 1 2019 Digelar 8 Mei saat Bulan Ramadan

Joko Driyono Resmi Ditahan, PSSI Beri Respons

PT LIB juga berkomitmen nantinya jadwal Liga 1 2019 tidak berbenturan dengan agenda resmi Timnas Indonesia.

"Jadi dalam penjadwalan ini kami tidak ingin lagi terulang jadwal liga berbenturan dengan Tim Nasional. Timnas main liga tetap berputar itu seperti kejadian tahun lalu. Akhirnya saling tuding antara federasi (PSSI) dengan LIB. Jadi kami pastikan Timnas main, Liga 1 libur seperti itu.," tutupnya.

Seperti diketahui, PT LIB dan PSSI sudah memastikan Liga 1 2019 digelar pada 8 Mei mendatang. Sedangkan Liga 2 digelar seminggu atau dua minggu setelah kick off Liga 1.

Dirk Soplanit Timnas Indonesia Liga 1 PT Liga Indonesia Baru Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan