Dirk Kuyt Punya Permintaan Khusus untuk Mohamed Salah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 Maret 2018
Dirk Kuyt Punya Permintaan Khusus untuk Mohamed Salah
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks Liverpool, Dirk Kuyt, mengharapkan Mohamed Salah mampu tampil impresif ketika Liverpool bersua Manchester City pada perempat final Liga Champions 2017-2018. Kuyt memprediksi, Salah akan membawa The Reds berjaya di Eropa.

Mohamed Salah sedang menuai banyak pujian seiring penampilan apiknya pada musim pertama di Anfield. Sejauh ini, pemain tim nasional Mesir tersebut mendulang 36 gol di berbagai ajang. Tidak hanya piawai dalam hal mengoyak jala, Salah juga mampu menjadi pengumpan yang handal. Total, 12 assist sudah ia bukukan hingga saat ini.

Kali ini, Salah mendapat tugas yang cukup sulit. Ia bersama rekan-rekannya yang lain akan meladeni Manchester City di Liga Champions. Tugas tersebut cukup berat jika melihat pencapaian The Citizens pada musim ini. Dengan bermodalkan pemain bintang, anak asuh Pep Guardiola tersebut memimpin klasemen sementara Premier League dengan mencatatkan selisih 16 poin dari peringkat kedua, Manchester City.

Salah
Mohamed Salah ketika membela Mesir (Zimbio)

Tak heran, beberapa pihak pesimistis Liverpool mampu mendepak Man City di Liga Champions. Namun, Dirk Kuyt memiliki pandangan berbeda. Kehadiran Salah di lapangan diyakini akan membuat Liverpool berpeluang mengalahkan Serigo Aguero dan kawan-kawan.

"Mohamed Salah adalah pemain yang cukup menarik. Dia melakukannya dengan sangat baik dan bisa mengulangi penampilan apik tersebut di Liga Champions ketika melawan Manchester City," ungkap Kuyt seperti dilansir Goal.

"Sebagai individu, dia melakukan hal-hal hebat. Saya yakin dia ingin mencapai sesuatu di Liga Champions dan hal itu bisa dilakukan di Liga Champions," kata pemain asal Belanda tersebut.

Tidak hanya di level klub, penampilan trengginas Salah juga menular di tim nasional Mesir. Teranyar, eks AS Roma tersebut mengemas satu gol ketika Mesir kalah 2-1 dari Portugal, Jumat (23/3). Tambahan sebiji gol tersebut membuat torehan gol sang pemain menjadi 33 untuk timnas mesir.

Mohamed salah Dirk Kuyt Liverpool Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan