Dirumorkan Diganti Joan Mir, Manajer Pol Espargaro Angkat Suara

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 31 Januari 2022
Dirumorkan Diganti Joan Mir, Manajer Pol Espargaro Angkat Suara
Pol Espargaro (motogp)

BolaSkor.com – Isu tidak sedap datang dari salah satu pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro. Dirumorkan pembalap asal Spanyol itu akan digantikan oleh Joan Mir.

Wajar saja, sebab hingga saat ini Repsol Honda belum juga menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak Espargaro. Padahal kontrak tersebut resmi selesai di akhir musim 2022.

Baca Juga:

Duel Sengit Klan Binder di MotoGP 2022

Harapan Aprilia Ada di Pundak Maverick Vinales

Kendati demikian, manager Espargaro, Homer Bosch masih percaya dengan pernyataan Repsol Honda. Homer yakin tim asal negeri sakura itu akan menepati janjinya untuk mempertahankan Espargaro di musim selanjutnya.

“Repsol Honda mengatakan kepada kami mereka tetap percaya dengan Espargaro dan akan memberikan dukungan penuh. Kita belum berbicara mengenai perpanjangan kontrak dan saya pikir tidak masuk akal jika belum melakukannya, tidak hanya di kasus ini, tetapi juga di tim lain secara umum,” tutur Homer dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Saat disinggung mengenai rumor Joan Mir yang akan menggantikan Espargaro, Homer dengan tegas menampiknya. Menurut Homer hal itu tidak mungkin terjadi mengingat saat ini Espargaro dan Repsol Honda saling membutuhkan.

Kendati demikian bukan berarti nasib Espargaro sepenuhnya terjamin. Pembalap berumur 30 tahun itu masih bisa terdepak jika di musim ini tidak dapat meraih hasil positif.

“Sejujurnya kita tidak memiliki informasi apapun mengenai hal itu, tidak ada yang mengatakannya kepada kami. Kami dan tim ingin tetap bersama, lalu apa yang bisa terjadi di sini? Banyak hal. Tidak ada yang aman di sini. Semua tergantung kepada bagaimana musim dimulai dan balapan pertama berjalan, lalu kedua belah pihak akan mengambil keputusan,” kata Homer.

“Namun jika kamu bertanya kepada saya saat ini, baik Repsol Honda dan Espargaro masih ingin bersama. Tidak masuk akal jika tiba-tiba mengganti pembalap yang menjalani awal baik,” tambahnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Pol Espargaro Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan