Dirumorkan Menuju Sporting Lisbon, Cristiano Ronaldo Bereaksi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 18 Juli 2022
Dirumorkan Menuju Sporting Lisbon, Cristiano Ronaldo Bereaksi
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Teka-teki terkait masa depan Cristiano Ronaldo memasuki babak baru. CR7 dikabarkan akan pindah ke Sporting Lisbon.

Rumor kepergian Ronaldo dari Manchester United telah berhembus dalam beberapa pekan terakhir. Megabintang Portugal itu kabarnya ingin terus bermain di Liga Champions ketimbang ikut Setan Merah berlaga di Liga Europa.

Rumor ini diperkuat dengan manuver Jorge Mendes selaku agen Ronaldo. Ia menawarkan kliennya ke sejumlah klub besar yang berlaga di Liga Champions.

Baca Juga:

5 Pemain Bintang yang Mewujudkan Mimpi Angkat Kaki, Cristiano Ronaldo Dilarang Iri

Legenda Liverpool Pahami Keinginan Cristiano Ronaldo Pergi dari Manchester United

Bayern Munchen Tak Minat Jadikan Cristiano Ronaldo sebagai Pengganti Robert Lewandowski

Sinyal kepergian Ronaldo dari Old Trafford kian kuat setelah tidak ikut rombongan Manchester United yang melakukan tur pramusim ke Thailand dan Australia. Ia justru berlatih sendiri di kediamannya.

Sayangnya usaha Ronaldo menemukan klub baru belum membuahkan hasil. Chelsea, Bayern Munchen, hingga Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan enggan menampung pemain berusia 37 tahun tersebut.

Terbaru Ronaldo dikaitkan dengan Sporting Lisbon. Raksasa Portugal itu akan mendatangkannya dengan status pinjaman.

"Pembicaraan terkait transfer Cristiano Ronaldo ke Sporting dengan status pinjaman sedang berlangsung. Ada sebuah foto yang beredar di media sosial yang disebut-sebut sebagai mobil Ronaldo di garasi stadion Sporting, Estádio José Alvalade," bunyi berita yang diunggah Sport TV Portugal.

Rumor ini cukup masuk akal karena Sporting punya tempat tersendiri di hati Ronaldo. Selain klub profesional pertamanya, mantan pemain Real Madrid itu memang sempat mengungkapkan keinginannya untuk pensiun di Sporting.

Sporting juga akan bermain di Liga Champions musim depan usai finis kedua pada klasemen akhir Liga Portugal 2021-2022. Ini sesuai dengan keinginan Ronaldo.

Respons Ronaldo

Ronaldo tak butuh waktu lama untuk merespons rumor kepindahannya ke Sporting. Ia dengan tegas membantahnya.

Ronaldo memberikan bantahan di kolom komentar akun Instagram Sport TV Portugal yang menulis rumor ini. Ia menyebutnya sebagai berita palsu.

Bantahan Ronaldo tersebut secara otomatis mengakhiri rumor kepindahannya ke Sporting. Lantas kemana dirinya akan berlabuh?

Cristiano Ronaldo Sporting lisbon Manchester United Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan