Dirut Baru PT LIB Ingin Bereskan Permasalahan Internal Perusahaan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 16 Juni 2020
Dirut Baru PT LIB Ingin Bereskan Permasalahan Internal Perusahaan
Akhmad Hadian Lukita. (PT LIB)

BolaSkor.com - Direktur Utama anyar PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, ingin memperkuat internal perusahaan operator kompetisi profesional sepak bola di Indonesia tersebut.

Untuk itu, ia akan membenahi permasalahan internal yang ada di PT LIB. Pasalnya, ia melihat belum ada keharmonisan di internal PT LIB.

"Memperkuat internal itu harus. Sulit untuk maju kalau internalnya bermasalah," ujar Akhmad, dikutip dari Antara.

"Mungkin semangatnya sudah tinggi, tetapi kalau dalam istilah musik, ya, belum harmonislah. Seperti alat musik ada yang belum disetel jadi suaranya belum enak didengar. Jadi saya akan mencari benang merahnya, mudah-mudahan bisa cepat," lanjutnya.

Baca Juga:

Dirut Baru PT LIB Ingin Tingkatkan Kualitas Hiburan dan Teknis Kompetisi

Ferry Paulus Jelaskan Alasan Penunjukan Akhmad Hadian Lukita sebagai Dirut PT LIB

Untuk itu, Pria berusia 55 tahun tersebut akan segera mengadakan pertemuan dengan jajaran PT LIB, untuk mengetahui lebih dalam tentang seluk beluk perusahaan, seperti tentang prosedur operasional standar dan code of conduct yang dimiliki.

"Saya masih harus mengecek dahulu. Bagaimana, sih, aturan mainnya. Uang keluar bagaimana. Semua harus saya buka, kan. Sewajarnya perusahaanlah. Mesti memiliki tata kelola perusahaan atau good corporate governance yang baik. Kalau bisa tidak ada yang harus diperbaii agar cepat mendapatkan ISO," tutur Akhmad.

"Saya bahkan belum membuka berkas dan dokumen-dokumen. Mungkin mulai besok. Kemarin, kan, baru RUPS saja. Jumlah karyawan saja saya belum tahu," tambahnya.

Akhmad Hadian Lukita dipilih menjadi Dirut PT LIB melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa pada Sabtu (13/6) kemarin.

RUPS Luar Biasa juga memilih Juni Ardi Anto Rahman sebagai Komisaris Utama PT LIB. Lalu dua staf khusus PSSI, Mayjen (Purn) Leo Siegers dan Mayjen (Purn) Anggodo Wiradi masuk dalam jajaran Komisaris PT LIB.

Akhmad Hadian Lukita PT Liga Indonesia Baru PT LIB Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan