Dirut Dewa United FC Bicara soal Calon Lawan di Babak 8 Besar Liga 2

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 17 November 2021
Dirut Dewa United FC Bicara soal Calon Lawan di Babak 8 Besar Liga 2
Pemain Dewa United FC merayakan gol ke gawang Persekat Tegal. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Direktur Utama (Dirut) Dewa United FC, Ardian Satya Negara, bicara soal kemungkinan peta persaingan di babak 8 besar Liga 2 2021. Menurut Ardian, di babak 8 besar nanti, Tangsel Warrior bakal mendapat lawan-lawan yang tidak mudah dikalahkan.

Dewa United FC mengunci satu tiket ke babak 8 besar Liga 2 setelah meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Badak Lampung FC pada laga kedelapan Grup B di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (16/11) sore WIB. Hasil tersebut menasbihkan Dewa United FC sebagai juara Grup B meski masih menyisakan dua pertandingan.

"Semua (calon) lawan Dewa United FC bagus-bagus. Kami tidak akan anggap remeh," kata Ardian Satya Negara kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Lolos 8 Besar Liga 2, Dirut Dewa United FC Tegaskan Komitmen di Dua Laga Sisa

Hasil Rekap Grup B dan C Liga 2: Persaingan Tiket 8 Besar Makin Sengit

Bila melihat klasemen sementara dari Grup A, C, dan D, Dewa United FC berpotensi bertemu tim-tim seperti Sriwijaya FC Palembang, Persis Solo, hingga Sulut United. Bagi Ardian, tim-tim tersebut merupakan lawan tangguh.

"Jadi kami akan menganggap semua pertandingan seperti final. Itu juga yang selalu disampaikan coach Kas (Hartadi) ke anak-anak," ujar Ardian.

Dewa United FC menjadi salah satu tim dengan penampilan terbaik di babak penyisihan grup. Dari delapan laga yang dijalani, Herman Dzumafo dkk. mengoleksi tujuh kemenangan dan sekali kalah.

Dewa United FC bahkan sempat mencatatkan kemenangan beruntun sebanyak enam kali, sebelum terhenti di tangan Perserang Serang, pekan lalu. Namun, setelah kekalahan itu, Dewa United FC mampu bangkit dan meraih kemenangan atas Badak Lampung FC sekaligus menyegel satu tempat di babak 8 besar Liga 2 musim ini.

Dewa United FC Ardian Satya Negara Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan