Dirut Dewa United FC: Jangan Anggap Remeh Lawan, Tetap Membumi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 November 2021
Dirut Dewa United FC: Jangan Anggap Remeh Lawan, Tetap Membumi
Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Direktur Utama (Dirut) Dewa United FC, Ardian Satya Negara, memberikan apesiasi kepada para pemain dan staf pelatih Tangsel Warrior usai mengalahkan Rans Cilegon FC. Meski begitu, ia meminta Dewa United FC tetap membumi, meski timnya hanya membutuhkan tiga poin untuk memastikan lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021.

Dewa United FC berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Rans Cilegon, pada laga pekan keenam Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (2/11) malam WIB. Gol kemenangan Dewa United FC dicetak oleh Gufroni Al Maruf pada menit ke-79.

Hasil ini membuat Dewa United FC tetap kokoh di puncak klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 dengan raihan 18 poin dari 6 laga. Rans Cilegon FC di posisi kedua dengan selisih 8 angka.

Jika berhasil mengalahkan Perserang, Selasa (9/11) mendatang, Dewa United FC mengoleksi 21 poin, yang artinya tidak bisa terkejar oleh tim lain di Grup B. Seperti diketahui, juara dan runner-up Grup A hingga D akan melaju ke babak 8 besar.

Baca Juga:

Pelatih Rans Cilegon: Dewa United FC Pantas Merajai Grup B

Dewa United FC Satu Kali Lagi Menang ke Babak 8 Besar, Ini Kata Kas Hartadi

"Hasilnya kami cukup puas, pemain dan pelatih semuanya tetap semangat untuk putaran kedua ini, seperti target yang pernah saya bilang, semoga di putaran kedua ini kita sapu bersih semuanya, ya happy lah," kata Ardian Satya Negara kepada BolaSkor.com di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (2/11).

"Seperti dari awal, kami selalu bilang ke pemain untuk jangan pernah berada di zona nyaman, kalau bisa sapu bersih lagi, tujuannya itu. Kami tidak memandang lemah lawan, tidak menganggap rendah lawan, tetap membumi."

"Dari pertandingan pertama Rans saya lihat mengalami peningkatan. Bagus banget ya mainnya. Tapi Dewa pun bisa main bagus dan akhirnya kita bisa dapat gol di menit 70-an 80-an ya. Cukup senang sih kita ya sama hasilnya. Sesuai juga dengan skema yang pelatih inginkan," tambahnya.

Ia pun melihat kunci sukses Dewa United FC membungkam Rans Cilegon adalah kedisiplinan.

"Saya melihat kami bermain disiplin, anak-anak bermain dengan disiplin, dengan semangat, dan pantang menyerah," tambahnya.

Penulis: Rizqi Ariandi

Ardian Satya Negara Dewa United FC Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan