BolaSkor.com - Dewa United FC memetik kemenangan dengan skor 3-1 atas Badak Lampung pada laga kedelapan Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (16/11) sore WIB. Hasil ini memastikan Tangsel Warrior lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021 sebagai juara Grup B.

Tiga gol kemenangan Dewa United FC sore tadi masing-masing disumbangkan oleh Bayu Nugroho (42'), Achmad Faris (75') dan Jajang Sukmara (90+1'). Sementara satu-satunya gol Badak Lampung FC dilesakkan pemain pengganti, Muhammad Irman (85')

Kemenangan ini pun disambut positif oleh Direktur Utama (Dirut) Dewa United FC, Ardian Satya Negara. Ia mengaku puas dengan penampilan timnya sore tadi.

"Kemenangan sore ini kita semua cukup puas, karena kemarin kan kita sempat tersandung melawan Perserang. Hari ini anak-anak bermain dengan semangat, sesuai instruksi pelatih. Mereka terlihat lebih enjoy di lapangan. Permainan satu-dua mereka cukup bagus hari ini," kata Ardian saat ditemui BolaSkor.com di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (16/11) sore WIB.

Baca Juga:

Hasil Liga 2: Tekuk Badak Lampung, Dewa United FC Kunci Tempat 8 Besar

Kunci Kemenangan yang Antar Dewa United FC Raih Tiket 8 Besar

Kemenangan yang didapat Dewa United FC atas Badak Lampung FC dinilai sebagai pembuktian mental bertanding skuat asuhan Kas Hartadi. Sebab, pekan lalu, Rangga Muslim dkk. mendapatkan kekalahan perdana musim ini dari Perserang Serang.

"Karena kita selalu percaya di tim ini bila menang, kita menang bersama. Bila kalah, kita kalah bersama. Jadi mereka bersatu untuk semangat lagi pertandingan hari ini, enggak ada kata mundur dari mereka. Mereka langsung bounce back dan semangat kembali mereka, karena komunikasi juga diperbagus," ujar Ardian.

Dengan hasil ini, Dewa United FC makin kukuh di puncak klasemen Grup B dengan 21 poin dari 8 laga. Jumlah poin Tangsel Warrior tidak bisa dikejar lagi oleh para pesaing terdekatnya, yaitu Persekat Tegal (14), RANS Cilegon FC (11), dan Perserang Serang (10).