Dirut Persib Bandung Glenn Sugita Putuskan Mundur dari PT Liga Indonesia Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 26 Oktober 2018
Dirut Persib Bandung Glenn Sugita Putuskan Mundur dari PT Liga Indonesia Baru
Kantor PT Liga Indonesia Baru. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sebagai pengelola Persib Bandung, Glenn Sugita, memutuskan mundur dari jabatannya di PT Liga Indonesia Baru (LIB). Di operator kompetisi tersebut, Glen Sugita menjabat sebagai Komisaris.

Keputusan untuk mundur disampaikannya di akun Twitter-nya. Menurutnya, surat pengunduran diri sudah disampaikan.

"Saya telah memasukkan surat pengunduran diri saya sebagai komisaris LIB pada tanggal 2 Oktober 2018 yang lalu, sehingga saya dapat lebih berkonsentrasi dan berkontribusi di Persib," tulis Glenn Sugita.

(Twitter Glenn Sugita)

Keputusan ini dibuatnya setelah jabatan ganda seseorang dalam sepak bola belakangan disorot. Glenn Sugita sempat diminta mundur dari PT LIB melalui tanda pagar di media sosial.

'Curhat' pelatih Persib Bandung, Mario Gomez diperkirakan menjadi sebab lain. Mario Gomez sebelumnya mengatakan bahwa manajemen dalam PT PBB seperti tak memerhatikan skuat Persib Bandung. Menurutnya hanya manajer Umuh Muchtar yang selalu bersama tim.

Itu juga yang menjadi alasan Mario Gomez hendak cabut dari Persib Bandung di akhir musim 2018. Alasan lainnya yakni PSSI, yang dinilainya kacau.

Keinginan mundur menurut Mario Gomez sebelumnya sudah disampaikan ke Glenn Sugita dan Teddy Tjahjono. "Saya juga sudah bilang dengan Glenn (Dirut PT PBB) dan Teddy (Direktur PT PBB), saya tidak akan melanjutkan musim depan," ujar Gomez di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Kamis (25/10).

Breaking News Persib Bandung Liga 1 PT Liga Indonesia Baru Glenn Sugita
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan