Dirut Persija Angkat Bicara soal Polemik Penyanyi Jebolan Indonesian Idol dengan Jakmania

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 03 April 2018
Dirut Persija Angkat Bicara soal Polemik Penyanyi Jebolan Indonesian Idol dengan Jakmania
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, angkat bicara soal polemik yang menimpa penyanyi jebolan Indonesian Idol, Teza Sumendra dengan The Jakmania.

Seperti diketaui, Teza Sumendra mengunggah instastory dengan kalimat yang menyinggung Jakmania. Ia menuliskan "Keren nih supporter Persija, kalo nggak nyampah, ya bikin macet," ujar Teza melalui Instagram pribadinya.

Hal itu terjadi usai Persija Jakarta mengalahkan Arema FC 3-1, pada laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (1/4) lusa.

Unggahan instastory Teza Sumendra langsung viral. Jakmania merasa kesal dengan kalimat penyanyi berumur 30 tahun tersebut, karena melecehkan perasaan Jakmania dan Persija Jakarta.

Alhasil, kolom komentar setiap foto di akun Instagram Teza Sumendra, @Tezasumendra, diserang Jakmania.

"Jakmania sudah banyak berubah, kalau masih terganggu dgn aktifitas kami saya minta maaf. Karena kegiatan sepak bola mempunyai karakteristik tersendiri," ujar Gede Widiade.

"Hal itu membuat masyarakat yang kurang mengerti atau tidak suka sepak bola akan selalu menilai miring. Sedangkan sepak bola adalah salah satu kegiatan pemersatu bangsa, selain men-support pendapatan negara dari sektor pajak dan retribusi," tutupnya.

Persija jakarta Gede widiade The jakmania Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan