Dirut Persija Jakarta Tak Yakin Bambang Pamungkas Akan Pensiun

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 30 Agustus 2018
Dirut Persija Jakarta Tak Yakin Bambang Pamungkas Akan Pensiun
Direktur Utama Persija, Gede Widiade. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, tak yakin Bambang Pamungkas akan pensiun setelah Liga 1 2018 berakhir. Ini menjadi respons isyarat dari Bambang Pamungkas di akun Twitter-nya.

Bepe menulis kemungkinan tak bermain bola lagi pada musim depan. Hal ini disampaikan merespons komentar terhadap pernyataannya.

"Tidak ada itu. Kode-kode apa. Bepe masih bisa satu tahun lagi," kata Gede Widiade.

Bambang Pamungkas berkali-kali sempat menyatakan rencana pensiun. Salah satunya ketika Persija Jakarta memperkenalkan jersey anyar pada awal Februari 2018.

Menurutnya, jersey atas namanya untuk musim 2018 kemungkinan menjadi jersey terakhir bersama Persija. Ia juga sempat mengutarakan bahwa musim ini bisa menjadi yang terakhir apabila Persija juara.

"Ini tahun keempat saya ditanya pensiun. Kebetulan memang teman-teman seangakatan hanya tinggal dua (yang masih bermain). Tinggal saya dan Ismed Sofyan. Seperti saya bilang, kalau misal Persija juara, mungkin ini menjadi tahun terakhir saya," kata Bambang Pamungkas saat acara syukuran juara Piala Presiden 2018 pada 19 Februari.

"Saya bisa pensiun kapan saja karena bermain dengan hati. Jadi tergantung hati, kapan istirahat dan masih bermain. Jadi saya belum bisa mengatakan, apakah pasti. Setidaknya masih ada kontrak setahun dan saya hormati. Apakah akhir musim berhenti atau pindah dan berperan menjadi orang lain di Persija, lihat nanti," sambung Bambang Pamungkas.

Breaking News Bambang pamungkas Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan