Dirut PPKGBK Ajak Suporter Persija Jakarta, Jakmania Tur SUGBK

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 02 Februari 2018
Dirut PPKGBK Ajak Suporter Persija Jakarta, Jakmania Tur SUGBK
Direktur Utama PPKGBK, Winarto beri penjelasan Persija bisa pakai SUGBK untuk Piala AFC 2018. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Direktur Utama Pusat Pengelola Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK), Winarto, mengajak suporter Persija Jakarta, The Jakmania, melakukan tur Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Ajakan disampaikan setelah memastikan bahwa skuat Macan Kemayoran bisa memakai SUGBK.

Persija Jakarta bisa memakai stadion terbesar untuk Piala AFC 2018. Sesuai jadwal, Persija Jakarta baru mulai melakoni laga kandang dalam Grup H pada 28 Februari, di mana Tampines Rovers menjadi lawan. Persija lebih dulu bertandang ke markas Johor Darul Ta'zim pada 14 Februari.

Persija Jakarta akan melakoni partai kandang lagi pada 14 Maret dan 10 April masing-masing melawan Song Lam Nghe An dan Johor Darul Ta'zim.

"Sudah sebulan lebih, mungkin dua bulan dan sebetulnya sudah konfirmasi. Kami sediakan tempat untuk Persija bertanding di GBK," kata Winarto saat hadir di peluncuran jersey Persija untuk musim 2018.

Ajakan ini tak lepas dari keinginan agar Jakmania mengetahui isi Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ketika mengenal, Winarto percaya Jakmania lebih mencintai SUGBK.

"Saya dan pak Gede Widiade ingin undang Jakmania untuk melihat stadion seperti apa. Saya sebut tur stadion untuk melihat dari depan sampai belakang, bagaimana canggihnya, ruang kontrol, ruang atlet. Saya berpedoman, tidak kenal maka tak sayang."

"Saya berharap Jakmania menyayangi SUGBK, pun dengan pihak kepolisian. Karena kalau tidak ada izin kepolisian tidak jadi," tambah Winarto.

Persija jakarta Stadion utama gelora bung karno Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan