Disalip di Tikungan Terakhir, Marquez Merasa Dipermainkan Dovizioso

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 12 Agustus 2019
Disalip di Tikungan Terakhir, Marquez Merasa Dipermainkan Dovizioso
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui taktik yang digunakan Andrea Dovizioso pada balapan MotoGP Austria di Red Bull Ring, Minggu (11/8) sangat cerdas. The Baby Alien sebetulnya sudah menyadari Dovizioso sengaja menahan kekuatan.

Dovizioso keluar sebagai pemenang balapan MotoGP Austria setelah menyalip Marquez di tikungan terakhir. Setelah balapan usai, Dovizioso mengakui sengaja menunggu momen tersebut.

Hal tersebut dirasakan Marquez sepanjang balapan. The Baby Alien menyebut Dovizioso punya banyak kesempatan untuk meninggalkannya.

Baca Juga:

Tes MotoGP Rep Ceko: Posisi 1-3, Semua Yamaha

Finis Posisi Enam MotoGP Rep Ceko, Valentino Rossi Kritik Motor Yamaha Terlalu Pelan

"Tujuh atau enam lap terakhir Dovizioso rasanya hanya bermain dengan saya. Dia menutup gas beberapa kali di trek lurus dan mendapat daya cengkeram lebih baik di tikungan," ujar Marquez dikutip dari Crash.

"Pada momen itu saya hanya bisa berkata 'ok' dan mencoba hingga ambang batas. Saya mencoba tidak melakukan hal gila sehingga di lap terakhir, saya berada di depan dan mencoba memertahankan posisi tersebut," sambungnya.

Meski gagal memenangi balapan MotoGP Austria, Marc Marquez tetap menjadi pemuncak klasemen sementara MotoGP 2019. Rider asal Spanyol itu unggul 58 poin atas Dovizioso yang menempati peringkat kedua.*

Breaking News Motogp MotoGP 2019 Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan