Disebut Bertemu Ayah Khuwailid Mustafa Pemain Qatar SC, Exco PSSI Beri Penjelasan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 19 Maret 2022
Disebut Bertemu Ayah Khuwailid Mustafa Pemain Qatar SC, Exco PSSI Beri Penjelasan
Khuwailid Mustafa. (Instagram.com/khuwailidm)

BolaSkor.com - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, menanggapi komentar sejumlah warganet di salah satu foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @hasaniabdulgani. Banyak yang mengira kalau dalam foto tersebut Hasani sedang bersama Mustafa Ibrahim.

Mustafa Ibrahim adalah ayah dari gelandang Qatar SC, Khuwailid Mustafa. Dia merupakan pemain asal Aceh yang sejak usia 6 tahun pindah ke Qatar bersama kedua orangtuanya.

"Bukan. Yang di Instagram itu teman saya, bukan ayahnya Khuwailid," kata Hasani Abdulgani kepada BolaSkor.com.

Meski demikian, Hasani tidak membantah kalau dirinya pernah berkomunikasi dengan Mustafa Ibrahim. Hasilnya pun cukup positif.

"Kan ada berita lama katanya STY (Shin Tae-yong) berminat dengan si Khuwailiid ini. Ya sudah, saya tanya bapaknya, gimana nih kalau misalnya pelatih tim nasional pingin anak lu, bapaknya sih sudah setuju, tinggal si anaknya ini, si Khuwailid-nya," ujar Hasani.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Dikabarkan ke Korsel pada 9 April, PSSI Masih Bungkam

Emil Audero Belum Juga Beri Kepastian, Shin Tae-yong Sudah Tahu

Khuwailid Mustafa menghabiskan karier sepak bolanya di Qatar. Pada usia 10 tahun, dia bergabung dengan akademi Aspire sebelum pindah ke Al-Duhail, setahun kemudian.

Kemampuan olah bola Khuwailid Mustafa semakin terasah di Al-Duhail, bahkan pernah menyabet beberapa gelar di tim U-19 dan U-23.

Setelah naik ke tim utama, Khuwailid Mustafa berhasil mempersembahkan gelar Juara Liga Qatar pada musim 2019/2020, meski ia jarang dimainkan.

Memasuki musim 2020/2021, pemain berusia 22 tahun tersebut pindah ke Qatar SC.

Exco pssi Timnas Indonesia Pssi Khuwailid mustafa Hasani Abdulgani Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan