Disebut Jadi Virus di Manchester United, Pogba Balik Menyerang Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Desember 2018
Disebut Jadi Virus di Manchester United, Pogba Balik Menyerang Mourinho
Jose Mourinho dan Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, dikabarkan telah memberikan respons terkait tuduhan Jose Mourinho. Pogba mengkritik taktik manajer asal Portugal itu.

Jose Mourinho mengkritik Paul Pogba usai laga Manchester United kontra Southampton. The Red Devils gagal memenangi pertandingan tersebut setelah hanya bermain imbang 2-2.

"Saya pikir kami kehilangan banyak bola di lini tengah. Kami kehilangan bola pada sepertiga lapangan lawan dan itu membuat kami sulit memiliki kesinambungan. Saya rasa itu adalah satu-satunya alasan," jelas Mourinho usai laga seperti dikabarkan BT Sport.

Polemik Mourinho dengan Pogba berlanjut di ruang ganti. The Special One dikabarkan menyebut Pogba adalah virus bagi Manchester United di depan pemain lainnya.

Baca juga:

Bersua Manchester United, Unai Emery Berharap Ketajaman Pierre-Emerick Aubameyang Tak Mengendur

9 Statistik Menarik Man United Vs Arsenal, Catatan Buruk Gunners di Laga Tengah Pekan

Cesc Fabregas Bikin Michael Carrick Batal Gabung Arsenal

Menurut The Sun, Pogba merespons ungkapan Mourinho tersebut dengan balik mengkritik taktik yang diterapkan. Menurut sang pemain, strategi Mourinho membuat pada pemain tidak punya kebebasan dalam bertanding. Pogba mengaku tidak mendapatkan banyak opsi saat menguasai bola.

Kabarnya, Mourinho telah berbicara dengan petinggi Manchester United terkait hubungannya dengan Pogba. Mourinho diberitakan sudah angkat tangan dengan Pogba.

Sementara itu, jelang pertandingan kontra Arsenal, Rabu (5/12) waktu setempat, Jose Mourinho dikabarkan menolak saluran televisi Manchester United meliput kegiatan di pusat kebugaran tim. Beberapa pihak berspekulasi itu menjadi indikasi ada masalah di Man United.

Paul Pogba Manchester United Jose Mourinho Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan