Disebut Melarang Fakhri Husaini Datang ke Mata Najwa, Ratu Tisha Berikan Jawaban

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 29 Desember 2018
Disebut Melarang Fakhri Husaini Datang ke Mata Najwa, Ratu Tisha Berikan Jawaban
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Kebiasaan lama Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria kembali muncul setelah disinggung mengenai permasalahannya dengan Fakhri Husaini. Wanita berusia 32 tahun itu disebut telah melarang Fakhri untuk hadir di acara Mata Najwa Trans 7 pada 19 Desember 2018.

Fakhri adalah mantan pelatih Timnas Indonesia U-16 yang kontraknya telah rampung bersama PSSI. Tapi, Tisha menganggap Fakhri masih termasuk ke dalam bagian keluarga besar Federasi Sepak Bola Indonesia itu.

"Sebagai keluarga, PSSI tidak akan pernah mengomentari apa yang keluarga PSSI komentari di media," ujar ujar Tisha kepada wartawan seusai menjalani pemeriksaan Satgas Anti Mafia Bola Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dit Tipikor) Bareskrim Polri di Gedung Ombudsman, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (28/12).

Jawaban yang senada pernah dilontarkan Tisha ketika bersengketa terkait Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dengan Persija Jakarta. Kala itu, kedua belah pihak berebut ingin memakai venue berkapasitas 30.000 ini.

Baca Juga:

Baru Dicecar 23 Pertanyaan oleh Bareskrim Polri, Ratu Tisha Kembali Diperiksa pada 4 Januari 2019

Ini Bocoran Pertanyaan Satgas Anti Mafia Bola Bareskrim Polri kepada Ratu Tisha

Patriot akan dijadikan PSSI sebagai salah satu lokasi penyelenggara Piala Asia U-19 2018 pada 18 Oktober - 4 November 2018. Dalam rentang waktu tersebut, Persija juga ingin memakai Patriot untuk kompetisi Liga 1.

Tisha lebih memilih kalem menanggapi pernyataan Fakhri. Wanita berusia 33 tahun ini tidak ingin memeruncing perdebatan yang kemudian akan berakar menjadi permasalahan.

"Karena layaknya keluarga, pembicaraan melalui apapun itu bisa terjadi salah paham, bisa terjadi macam-macam. Seperti PSSI, pelatih, wasit, pemain adalah keluarga PSSI," kata Tisha.

Pssi Ratu Tisha Destria Fakhri husaini Timnas Indonesia U-16
Posts

1.188

Bagikan