Disebut Menyesal Tinggalkan Juventus, Pogba Buka Suara

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 07 November 2018
Disebut Menyesal Tinggalkan Juventus, Pogba Buka Suara
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Rumor demi rumor soal Paul Pogba masih terus mengalir. Mulai dari hubungannya dengan manajer Manchester United hingga performanya di atas lapangan.

Semua itu selalu bermuara pada kabar bakal hengkangnya sang pemain asal Prancis itu dari Man United. Pogba dikabarkan menyesal hengkang dari Juventus dan tidak bahagia bersama Setan Merah.

Pogba memang sempat mengatakan jika Turin sudah seperti rumah keduanya. Tak pelak, Pogba langsung dikatakan tidak betah bersama United karena tidak menyebut Manchester sebagai tempat spesial.

Bersama Juventus, Pogba memang memiliki momen spesial. Bersama Si Nyonya Tua Pogba meraih empat Scudetti, dua Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia. Bisa dibilang Juventus sudah menyelamatkan kariernya setelah "disia-siakan" Manchester United.

Benarkan Pogba tergiur untuk kembali ke Juventus dan sudah tidak behagia bersama Mancherter United?

“Memilih kembali ke Man United adalah pilihan saya. Saya tetap pindah meski sejak awal saya sudah tahu tidak bermain di Liga Champions dan saya sangat bahagia," ujar Pogba dikutip Telegraph.

Pogba memang memutuskan kembali ke Manchester United meski saat itu Setan Merah hanya berlaga di Liga Europa. Hal ini yang dijadikan Pogba bahwa dirinya yang memilih kembali ke United.

"Saya telah membuat keputusan dan tidak menyesalinya sama sekali,” tegas Pogba. “Saya tahu Manchester dalam beberapa tahun terakhir tidak ada di puncak, tapi saya kembali hanya ingin membantu tim."

“Apakah saya terlihat sedih? Saya bahagia. Seperti yang saya katakan, saya bahagia mengenakan jersey ini. Saya benar-benar bahagia kembali mengenakan baju Man United, bermain lagi untuk tim ini, ini klub besar,” kata Pogba.

Manchester United Paul Pogba Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan