Disebut Nekat, Ini Penjelasan Presiden Persija soal Transfer Marc Klok

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 01 Februari 2020
Disebut Nekat, Ini Penjelasan Presiden Persija soal Transfer Marc Klok
Konfrensi pers Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, buka suara soal nekatnya Persija Jakarta untuk menebus Marc Klok dari PSM Makassar. Sebelum resmi bergabung bersama Persija, Klok masih menyisakan tiga tahun kontrak besama PSM Makassar.

Prapanca menjelaskan mengapa berani menebus pemain asal Belanda dan mengontraknya selama empat tahun. Menurut Prapanca, Klok akan menjadi aset penting bagi Persija.

Terlebih usianya saat ini terbilang matang untuk bermain sepak bola. Saat ini, Klok masih berusia 26 tahun. Maka dari itu kontraknya akan di Persija Jakarta ketika usianya masuk 30 tahun.

Baca Juga:

Datangkan Marc Klok, Persija Ingin Hapus Kutukan Pemain Asing dari PSM Makassar

Resmi Hengkang dari Persebaya, Osvaldo Haay Makin Dekat Gabung Persija?

“Tentunya dengan manajemen baru, kami ingin melakukan perubahan yang sifatnya positif. Kenapa kami sepakat PSM untuk membeli kontrak Klok, umur 20-35-an masa-masa emas. Tentunya sama dengan pemain sepak bola,” kata Prapanca.

“Setelah pembicaraan, kami yakin dan on track untuk membangkitkan kembali berusaha menjadi klub besar dan juara kompetisi. Kami punya kepentingan yang lain. Tak ada hubungan dengan IPO soal medatangkan Klok ini,” tutup dia.

Marc Klok merupakan pemain baru keenam milik Persija Jakarta untuk Liga 1 2020. Sebelumnya, Macan Kayoran sudah mendatangkan Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono, dan Marco Motta.

Persija jakarta Marc Klok Liga 1
Posts

4.871

Bagikan