BolaSkor.com – Penyerang senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas belum lama ini mencatatkan rekor pribadinya saat berseragam Persija Jakarta. Pemain kelahiran Getas ini, berhasil mencetak 200 gol bersama Macan Kemayoran.

Gol tersebut dicetak oleh pemain bernomor punggung 20 ini ketika pertandingan babak semifinal leg pertama Piala Indonesia menghadapi Borneo FC, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, beberapa waktu yang lalu.

Bepe sapaan akrab Bambang Pamungkas mencetak gol pada menit ke-90+5. Gol itu juga yang memberikan kemenangan Persija Jakarta untuk pertama kalinya sejak empat pertandingan tidak meraih kemenangan.

Akan tetapi, ada saja yang menyebutkan gol tersebut sudah direncanakan. Pasalnya ketika sudah mencetak gol, Bepe langsung mengunakan jersey Persija Jakarta dengan bernomor punggung 200.

Baca Juga:

Masih Bermain di Umur 39 Tahun, Bambang Pamungkas Sangat Bersyukur

Butuh Dua Dekade untuk Bambang Pamungkas Cetak Gol Ke-200 di Persija Jakarta

Namun hal ini segera dibantah oleh manajemen Persija Jakarta. Menurut Media Officer Persija Jakarta, Dwi Putra mengatakan jersey tersebut sudah dibuat sejak lama. Tepatnya ketika Bepe mencetak gol terakhir menghadapi Bali United di Piala Indonesia.

“Kalau masalah jersey itu memang sudah disiapkan sejak lama, kalau tidak salah pada saat Bepe mencetak gol terakhir melawan Bali United. Setelah itu kami siapkan jersey tersebut dan terus dibawa jika ada pertandingan,” kata Dwi Putra.

“Sebelumnya kami dari manejeman sudah menanyakan, berapa gol dari mas Bepe sendiri. Dia sempat bilang 198, tapi ia lupa kalau pada saat melawan Bali United ia mencetak gol,” ujar Dwi Putra.

Bepe memang sudah menjadi bagian dari sejarah Persija Jakarta. Sejak bergabung dengan tim Ibu Kota, ia sudah berhasil memberikan dua gelar juara liga pada tahun 2001 dan terakhir tahun 2018.*