Disejajarkan dengan David De Gea, Ini Ungkapan Kiper Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 07 Juni 2018
Disejajarkan dengan David De Gea, Ini Ungkapan Kiper Persib Bandung
Kiper Persib Bandung, M Natshir. (LIB)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, M Natshir Fadhil Mahbuby, banjir pujian usai mengantarkan timnya meraih kemenangan atas PSMS Medan 3-0, pada pekan ke-13 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Selasa, (5/6). Bahkan tak sedikit Bobotoh mensejajarkan kiper nomor satu ini dengan kiper Manchester United, David De Gea.

Pasalnya di laga tersebut, kiper yang akrab disapa Deden ini berhasil melakukan penyelamatan krusial setelah menggagalkan tendangan penalti Legimin Raharjo melalui kakinya, tepat satu menit sebelum babak pertama berakhir.

Deden pun mengucapkan banyak terima kasih dengan pujian yang banyak dilontarkan Bobotoh. Namun, dia anggap kegemilangannya itu bukan karena kualitasnya, melainkan karena kerja keras seluruh pemain Persib, pelatih, termasuk manajemen dan ofisial tim.

"Hasil ini kerja keras semuanya, bukan saya pribadi. Tentu perlu disyukuri," ungkap Deden di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Rabu (6/6).

Tak hanya itu, Deden juga anggap bahwa kegemilangannya di lapangan karena doa dari keluarga. Terlebih saat ini merupakan bulan Ramadan yang merupakan bulan penuh berkah.

"Mudah-mudahan tidak hanya di bulan Ramadan saja saya bisa tampil baik untuk tim. Saya berhaeap pertandingan selanjutnya bisa memberkkan yang terbaik bagi tim," harapnya. (Laporan Kontibutor Gigi Gaga/Bandung)

M Natshir Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.856

Bagikan