Dishon Lowery Temukan Kecocokan dengan Dewa United Surabaya

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 13 Januari 2022
Dishon Lowery Temukan Kecocokan dengan Dewa United Surabaya
Dishon Lowery (Dewa United Surabaya)

BolaSkor.com - Dishon Lowery mengaku telah menemukan kecocokan bersama skuad Dewa United Surabaya menjelang mengarungi IBL musim 2022.

Pebasket asal Amerika Serikat (AS) itu mengatakan chemistry antar pemain sudah terbangun, meski dengan persiapan singkat. Dua pemain asing Dewa United yakni Dishon dan Darryl James Palmer tiba di Indonesia pada 21 Desember 2021. Setelah menjalani karantina selama 10 hari, keduanya mulai bergabung dengan tim.

Baca Juga:

Hitam dan Putih, Warna Penuh Harapan Dewa United Surabaya

Setelah Sepak Bola, Saatnya Dewa United Berjaya di Basket

"Sejauh ini chemistry yang sudah kami bangun cukup baik. Walau ada banyak perbedaan seperti kultur dan bahasa, tapi kami menjalani semua dengan cukup baik," kata Dishon Lowery.

Menurut pebasket 23 tahun ini, hal yang sulit justru untuk mempertahankan kecocokan. "Tapi kami bekerja keras setiap harinya," kata pemain jebolan Oklahoma Baptist itu menambahkan.

Tak hanya chemistry, Dishon mengaku menikmati progres latihan bersama tim. Profesionalitas yang ditunjukkannya di lapangan, membuat persiapan tim berjalan dengan baik.

"Latihan sejauh ini sangat baik, kami berlatih dan bekerja keras setiap hari, kami mencoba memahami satu sama lain karakter permainan kami. Jadi semoga kami siap menjalani musim ini," katanya.

IBL 2022 bakal menjadi debut pemain dengan tinggi 200cm ini di Indonesia. Dia optimistis bisa memberikan sesuatu untuk Dewa United Surabaya yang memang mengusung target juara musim ini.

"Saya merasakan banyak hal positif. Saya bersemangat dan tak sabar bisa meraih juara. Kami punya peluang itu dan kami akan bekerja keras untuk meraih hal itu," pungkasnya.

IBL Dewa United Surabaya Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan