Disindir Depay, Xavi Malah Senang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 September 2022
Disindir Depay, Xavi Malah Senang
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, dikabarkan tidak terlalu mempermasalahkan sindiran yang dilancarkan sang striker, Memphis Depay. Xavi hanya peduli dengan penampilan Depay di lapangan.

Posisi Memphis Depay di Barcelona menjadi tanda tanya pada bursa transfer musim panas lalu. Depay dikabarkan tidak masuk dalam rencana Xavi dan akan dilego. Apalagi, Barca juga mendatangkan sejumlah pemain depan seperti Robert Lewandowski.

Pada akhirnya, Depay tidak jadi hengkang. Negosiasi yang dilakukan dengan beberapa pihak seperti Juventus tidak menemui titik temu.

Pemain asal Belanda itu sempat tidak mendapatkan menit bermain yang diharapkan pada awal kompetisi. Namun, dalam dua pertandingan terakhir, Depay menjadi starter. Ia menjawabnya dengan mendulang gol ketika berhadapan dengan Elche.

Baca Juga:

Barcelona 3-0 Elche: Unggul Jumlah Pemain, Blaugrana Menang Telak

Enggan Kembali ke Barcelona, Sergino Dest Berharap Dipermanenkan Milan

Teken Kontrak Baru, Gavi Punya Klausul Pembelian Sebesar Satu Miliar Euro

Dalam komentarnya usai laga, Depay diyakini menyindir Xavi secara halus. Depay ingin lebih banyak mendapatkan kesempatan beraksi.

"Saya senang bisa mendulang gol. Ketika kesempatan datang, saya mencoba berkontribusi untuk klub dan tim. Saya tahu apa yang bisa ditawarkan dan senang diberi kesempatan hari ini. Saya tidak banyak bermain musim ini, tetapi terus bekerja dengan cara yang sama," jelas Depay.

"Saya membutuhkan lebih banyak ritme pertandingan demi memberikan yang terbaik bagi tim. Saya sadar punya kemampuan Saya mendapat kesempatan untuk terhubung dengan Lewandowski dan Ousmane hari ini dan itu sangat bagus."

Menurut laporan Mundo Deportivo, Xavi tidak merasa tersinggung dengan pernyataan penyerang 28 tahun tersebut. Xavi sadar, Depay hanya ingin memberikan yang terbaik bagi Barcelona.

Apalagi, mantan pemain Manchester United itu juga menunjukkan sikap profesionalisme dalam latihan. Depay menegaskan komitmennya kepada Barcelona, kendati tidak banyak mendapatkan menit bermain.

Barcelona Breaking News Memphis Depay LaLiga Xavi Hernandez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan