Disindir Haters, Aleix Espargaro Merajuk

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 12 Januari 2022
Disindir Haters, Aleix Espargaro Merajuk

BolaSkor.com - Peristiwa buruk terjadi kepada AleixEspargaro baru-baru ini. Tanpa ada kejelasan apapun, tiba-tiba saja akun twitternya, @AleixEspargaro diserang haters.

Peristiwa ini terjadi usai Espargaro memposting kegiatannya setelah menjalani latihan menggunakan sepeda gunung sejauh 143 km. Dalam postingan tersebut tampak Espargaro dijemput istrinya menggunakan mobil.

“Setelah empat jam latihan dengan suhu rata-rata -2 derajat Celcius, keadaan mulai hujan salju saat tiba di rumah. Beruntung istri tercinta datang menyelamatkan saya! Sekarang saya melihat salju dengan segelas cappucino di depan perapian,” tulis Espargaro.

Namun, postingan ini langsung mendapat sorotan dari haternya. Dia menyindir Espargaro karena pulang menggunakan mobil. Menurutnya, Espargaro tidak memiliki tanggung jawab terhadap pola latihannya.

Padahal saat itu Espargaro terpaksa menaiki mobil karena cuaca yang semakin memburuk. Menurutnya sangat berisiko jika pulang menggunakan sepeda.

Kritikan ini sempat membuat Espargaro naik pitam. Pembalap berusia 32 tahun itu langsung membalas kritikan itu dengan nada menyerang.

“Apa yang harus kamu lakukan adalah mencari hobi dan tinggalkan saya sendiri. Saya tidak pernah memiliki salah dengan kamu dan siapapun! Ini merupakan tindakan yang menggangu di media sosial,” kata Espargaro.

Bahkan Espargaro mengancam akan menutup akun Twitternya. Beruntung beberapa saat kemudian haters tersebut langsung meminta maaf. Tanpa pikir panjang Espargaro menerimanya dan memohon agar haters tersebut tidak mengganggunya lagi.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp Motogp 2022 Aleix Espargaro
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan