Disindir Jose Mourinho, Arsene Wenger Merasa Berada di Taman Kanak-Kanak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 Oktober 2020
Disindir Jose Mourinho, Arsene Wenger Merasa Berada di Taman Kanak-Kanak
Jose Mourinho dan Arsene Wenger (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer asal Prancis, Arsene Wenger, mengomentari sindiran yang dilancarkan pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Wenger merasa sikap Mourinho seperti anak kecil.

Persoalan bermula ketika Arsene Wenger meluncurkan buku berjudul My Life in Red and White. Pada buku tersebut, Wenger banyak menceritakan persaingannya dengan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Menariknya, Wenger tak membahas sedikit pun adu taktik dengan Jose Mourinho. Padahal, The Special One melatih dua rival Arsenal, Chelsea dan Manchester United, selama Wenger menjabat.

Baca Juga:

Harry Kane Bikin Hubungan Gareth Southgate dan Jose Mourinho Memanas

Menilik Pendapatan Gareth Bale Selama Dipinjamkan Real Madrid di Tottenham

Tottenham Hotspur Menakutkan, Bisa Jadi Juara Musim Ini

Jose Mourinho dan Arsene Wenger

Ketika ditanya soal namanya yang tak dimasukkan ke dalam buku Wenger, The Special One menyebut satu alasan yang menohok. Menurut Mourinho, Wenger tak memasukkan kisahnya karena tidak pernah menang ketika saling berhadapan.

Pernyataan itu pun mendapatkan respons dari Arsene Wenger. Wenger menilai, Mourinho memang gemar memprovokasi.

"Itu tidak mengganggu saya. Itu hanya bagian provokasi. Saya merasa berada di sebuah taman kanak-kanak bersama dirinya. Namun, itu adalah bagian dari kepribadian Mourinho," terang Wenger kepada Canal+.

"Dia keliru. Kami mengalahkannya dua kali. Kami menang dan banyak hasil seri," sambung Wenger.

"Bukan dia yang menang, tetapi dia hanya berpartisipasi di dalamnya. Kami yang menjadi pemenang. Pelatih ada untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari tim."

Arsene Wenger masih menganggur hingga saat ini. Ia sempat dikaitkan dengan sejumlah klub seperti AC Milan, AS Monaco, dan Real Madrid. Namun, Wenger masih belum mendapatkan destinasi baru.

Arsenal Arsene Wenger Jose Mourinho Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan