Disinggung Edy Rahmayadi di Kongres PSSI, Umuh Muchtar Beri Respons

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 20 Januari 2019
Disinggung Edy Rahmayadi di Kongres PSSI, Umuh Muchtar Beri Respons
Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa)

BolaSkor.com - Edy Rahmayadi menyebut Umuh Muhctar layak menggantikannya sebagai Ketua Umum PSSI. Hal ini disampaikan ketika menyatakan mundur dari jabatan sebagai Ketua Umum PSSI.

"Mungkin lebih pantas Umuh pimpin di sini (PSSI), silakan. Jangan teriak-teriak di luar," ujar Edy di Hotel Sofitel, Bali, Minggu (20/1).

Edy Rahmayadi mengklarifikasi pernyataannya sesaat setelah menyinggung Umuh. "Itu kan contoh. Umuh yang saya kenal dan yang dekat. Makanya begitu lihat, langsung pak Umuh," kata Edy.

Baca Juga:

Edy Rahmayadi Sarankan Umuh Muchtar Jadi Ketua Umum PSSI

Pengaturan Skor dan Pecah Kongsi di PSSI Jadi Alasan Lain Edy Rahmayadi Mundur

Umuh Muchtar tidak terlalu kecewa disinggung, yang bisa bermakna negatif mengingat Edy juga bicara soal pengkhianat. Pria berusia 70 tahun ini menjelaskan bahwa hubungannya dengan Edy tidak mengalami keretakan.

"Pengorbanan itu pengorbanan. Biar saja, dari dulu saya selalu jadi korban. Tidak apa-apa untuk kebaikan. Tapi saya dengan pak Edy sangat baik hubungannya dari awal. Saya juga pernah diundang ke rumahnya, di tempat Pak Edy dan di rumah dinas (sewaktu masih menjadi Pangkostrad)," terang Umuh.

"Sekarang ujungnya begini, saya pasrah sajalah, tidak ada masalah. Untuk kebaikan, Indonesia, dan persepakbolaan. Apapun juga, risiko buat saya," tuturnya

Selama ini, Umuh dikenal sebagai orang yang vokal berbicara mengenai kinerja PSSI di bawah kepemimpinan Edy. (Laporan Langsung Muhammad Adiyaksa dari Bali)

Umuh Muchtar Breaking News Edy Rahmayadi Pssi PSSI Kongres tahunan pssi
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan