Disinggung Kedah FA, David da Silva Pergi dari Persebaya Menuju Pohang Steelers?

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 02 Januari 2019
Disinggung Kedah FA, David da Silva Pergi dari Persebaya Menuju Pohang Steelers?
David Da Silva. (LIB)

BolaSkor.com - Mantan striker Persebaya Surabaya, David Aparecido da Silva, tak akan ke Kedah FA. Menurut Wakil Presiden Kedah FA, Anas Hafiz Mustaffa seperti dilaporkan kalangan suporter, menjelaskan bahwa David da Silva akan menuju Korea Selatan.

Pohang Steelers disebut-sebut akan menjadi pelabuhan karier David da Silva. Ini sesuai pembicaraan dalam sesi informasi pengurus klub kepada pendukung Hijau-Kuning, julukkan Kedah FA pada Kamis (27/12).

Kedah FA diakui sempat melakukan pembicaraan tahap awal untuk mendapatkan jasa David da Silva. Namun legiun asing asal Brasil itu menerima tawaran yang lebih bagus dari Pohang Steelers, yang merupakan klub kasta tertinggi Korea Selatan, K League 1.

Baca Juga:

Ruben Sanadi Putuskan Bertahan, Manajemen Persebaya Puji Loyalitasnya

Isi Klausul Kontrak Andik dengan Madura United: Tak Main Lawan Persebaya

Karena kegagalan ini, Kedah FA masih menunggu satu pemain asing lagi. Pasukan Hijau Kuning sudah mengesahkan perekrutan empat pemain asing, yakni Fernando Rodriguez Ortega, Renan Da Silva Alves, Anmar Almubaraki, dan Shakir Hamzah.

Pohang Steelers musim lalu bertengger di tempat keempat. Di bawah Jeonbuk Hyundai Motors, Gyeongnam FC, dan Ulsan Hyundai yang masing-masing berada di posisi pertama, kedua, dan ketiga.

Belakangan memang santer bahwa David da Silva akan menuju Korea Selatan. Sementara sang agen enggan membeberkan klub yang membuat David da Silva meninggalkan Persebaya.

"Klubnya Asia. Kalau nama klubnya saya masih belum bisa menyebutkan. Sekarang masih proses dan tidak lama lagi akan diumumkan," kata Antonio Teles, beberapa waktu lalu.

Breaking News Kedah fa David Da Silva Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan