Disinggung Salah Pilih Komposisi Pemain, Manajer Tottenham Semprot Awak Media

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 19 September 2018
Disinggung Salah Pilih Komposisi Pemain, Manajer Tottenham Semprot Awak Media
Mauricio Pochettino (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, membantah absennya Kieran Trippier dan Toby Alderweireld menjadi penyebab The Lilywhites takluk 2-1 dari Inter Milan pada matchday pertama Grup B Liga Champions, di Giuseppe Meazza, Selasa (18/9). Pochettino menilai Tottenham dihuni pemain yang kemampuannya merata.

Tottenham Hotspur membuka keunggulang melalui sepakan Christian Eriksen. Namun, dalam tempo lima menit jelang pertandingan berakhir, Inter Milan berbalik unggul melalui aksi Mauro Icardi dan Matias Vecino.

Setelah pertandingan, sejumlah wartawan terus menyinggung soal keputusan Pochettino tak membawa Kieran Trippier dan Toby Alderweireld ke Italia. Kemudian, hal itu membuat sang manajer geram.

"Mengapa tidak menghormati pemain yang ada di lapangan? Anda bisa menyalahkan saya, namun tolong jangan remehkan para pemain yang tampil karena itu adalah keputusan saya," jelas Pochettino seperti dikabarkan Four Four Two.

"Tentu saja dengan Kieran Trippier dan Toby Alderweireld kami memiliki 25 pemain. Anda bertanya kepada saya seperti kami haya memiliki 11, 13, atau 14 pemain," tegas manajer asal Argentina tersebut.

Sebelum pertandingan, Pochettino mengungkapkan Kieran Trippier dan Toby Alderweireld tak diboyong ke Milan karena alasan taktik. Sementara itu, Hugo Lloris dan Dele Alli masih dibekap cedera.

"Anda tidak menunjukkan rasa hormat. Terlalu banyak sikap tidak hormat yang Anda tunjukkan kepada pemain yang tampil pada posisi tersebut," ujar sang manajer.

Pada laga berikutnya, Harry Kane dan kawan-kawan akan menjamu Barcelona di Wembley 4 Oktober mendatang. Saat ini, Blaugara menjadi pemimpin klasemen sementara Grup B unggul agresivitas gol atas Inter.

Mauricio Pochettino Tottenham Hotspur Breaking News Inter Milan Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan