Disinggung soal Hamka Hamzah, Pelatih Arema FC Enggan seperti Barcelona

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 15 Mei 2019
Disinggung soal Hamka Hamzah, Pelatih Arema FC Enggan seperti Barcelona
Bek sekaligus kapten Arema FC, Hamka Hamzah. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengakui bahwa Hamka Hamzah merupakan sosok penting di barisan pertahanan timnya. Selain menjabat sebagai kapten tim, dengan pengalamannya ia juga menjadi leader bagi para pemain.

Pelatih dengan sapaan Milo mengatakan tidak hanya mengandalkan seorang Hamka dalam permainan. Milo mengaku tugas Hamka di lapangan hanya sebagai seorang kapten, namun untuk masalah leadership dirinya ingin seluruh pemain memiliki peran yang sama.

"Saya tidak hanya akan mengandalkan Hamka Hamzah sebagai leader karena bagi saya semua pemain itu leader ," ucap Milo.

Baca Juga:

Lawan Arema FC, PSS Tanpa Guilherme Batata

Juara Piala Presiden 2019 Jadi Modal Arema FC Hadapi PSS

"Kami tidak hanya ingin mengandalkan kemampuan satu pemain saja. Kami bukan Bercelona yang seolah-olah hanya bermain untuk Messi, di sini semuannya bekerja keras untuk tim," imbuhnya.

Singo Edan akan mengawali Liga 1 2019 ini dengan bertandang ke Stadion Maguwoharjo Sleman untuk menghadapi PSS, Rabu (15/5) malam nanti. Laga itu diakui akan menjadi laga berat oleh pemain Arema karena bermain tandang di partai pembuka, apalagi beberapa pemain menjalankan ibadah puasa.

Namun, meski bermain di Bulan Ramadan, pria berkebangsaan Serbia ini tidak ingin permainan tim jadi kendor. Dia menghimbau pada pemain untuk percaya dengan berkah dari Yang Maha Esa di bulan suci ini.

"Ramadan bukan alasan bagi kami untuk bermain jelek, semua pemain harus membuktikan diri untuk bisa menang,” tegasnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Hamka hamzah Arema FC Milomir Seslija Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan