Disiuli Suporter PSG, Neymar: Nanti Juga Capai Sendiri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 April 2022
Disiuli Suporter PSG, Neymar: Nanti Juga Capai Sendiri
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, menjawab kritik dari suporter yang dialamatkan kepadanya. Pemain asal Brasil itu memilih menutup telinga dan fokus memberikan yang terbaik.

Neymar menjadi satu di antara pemain yang didatangkan PSG dengan harga tinggi. Harapannya, mantan pemain Barcelona itu bisa membawa PSG meraih gelar Liga Champions. Tak heran, PSG berani mengucurkan dana transfer hingga 222 juta euro yang menjadikan Neymar pemain termahal dunia.

Namun, hingga saat ini, gelar yang diharapkan tak kunjung datang. Pada musim ini, langkah PSG terhenti di tangan Real Madrid. Padahal, Les Parisiens meraih kemenangan pada leg pertama.

Baca Juga:

Bujuk Mbappe, PSG Lempar Tawaran Tak Masuk Akal

Sesumbar Benzema Andai Berduet dengan Mbappe di Real Madrid

Trisula Lini Depan PSG: Messi, Mbappe, dan Neymar Telat Panas

Kegagalan itu membuat sejumlah suporter PSG geram dengan para pemainnya. Mereka menyoraki pemain-pemain PSG usai tersingkir.

Satu di antara pemain itu adalah Neymar. Selain itu, juga ada Lionel Messi yang diharapkan bisa mengatrol PSG ke posisi tertinggi.

Neymar kembali mendapatkan cibiran ketika bermain melawan Lens. Ia mendapatkan siulan dari para suporter ketika memegang bola.

Meski demikian, Neymar memasang muka tembok. Ia tidak mau ambil pusing dengan apa yang terjadi.

"Siulan dari suporter PSG? Nantinya mereka juga akan lelah. Sebab, saya masih punya sisa kontrak tiga musim," terang Neymar seperti dilaporkan Gemma Soler.

Sementara itu, hasil imbang 1-1 melawan Lens membawa PSG meraih gelar Ligue 1. Jarak 16 poin yang terbentang tidak bisa dikejar lagi oleh peringkat kedua, Olympique Marseille.

Neymar Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan