BolaSkor.com - Juru bicara NBA, Mike Bass, mengungkapkan peluang menggelar kembali NBA dalam waktu dekat. Adalah ESPN Wide World of Sports di Disney World yang berpeluang besar menjadi tuan rumah.

Dalam beberapa pekan terakhir, isu mengenai berlangsungnya NBA bergulir kencang. Adalah taman hiburan Disney World yang akan menjadi tempat berlangsungnya ajang tersebut.

Di sana, terdapat ESPN Wide World of Sports. ESPN merupakan stasiun televisi khusus olahraga yang merupakan mitra resmi NBA dan berada di bawah naungan Disney saat ini.

Baca Juga:

5 Sepatu Michael Jordan Paling Berkesan di The Last Dance

LeBron James Tak Sabar Ingin Jalani Laga NBA

"NBA sudah terlibat pembicaraan dengan Walt Disney tentang memulai kembali musim 2019-2020 pada akhir Juli. Kompleks ESPN Wide World of Sports di Florida akan menjadi tempat berlangsung," ujar Bass.

"Nantinya kompleks tersebut akan menjadi lokasi pertandingan NBA sekaligus tempat tinggal pemain dan awak klub. Prioritas kami adalah menjaga keselamatan semua pihak terkait."

"NBA sudah bekerja sama dengan ahli kesehatan dan pemerintah untuk ini. Kami memastikan bahwa semua protokol medis dan perlindungan yang tepat dipenuhi," lanjutnya.

Pada saat yang sama, kompetisi American Football, MLS, juga ingin menggelar musim di ESPN Wide World of Sports. Kebetulan, kompleks milik ESPN menyediakan fasilitas kedua cabang olahraga tersebut.