BolaSkor.com - Klub Polandia yang juga diperkuat Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk, tertarik mendatangkan Witan Sulaeman. Bahkan, Lechia Gdansk sodorkan kontrak resmi kepada kompatriot Egy Maulana Vikri tersebut di Timnas Indonesia U-23.

Kabarnya, Witan Sulaeman disodorkan kontrak selama dua tahun oleh Lechia Gdansk. Klub yang bermain di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Polandia itu juga sedang memantau Witan Sulaeman di ajang SEA Games 2019.

"Waktu itu agen mengirimkan video ke Lechia Gdansk dan mereka tertarik dengan Witan Sulaiman," kata Deputi Pembinaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta kepada wartawan.

Baca Juga:

Menangis saat Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Vietnam, Ketum PSSI Mochamad Iriawan Beri Ungkapan

Jalani Debut saat Hadapi Vietnam, Gelandang Timnas Indonesia U-23 Irkham Milla Belum Puas dengan Penampilannya

"Beberapa waktu lalu kami juga sudah bertemu dengan pihak Lechia Gdansk di Jakarta dan berdiskusi lalu kami sudah ada niatan positif ke sana," tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Deputi Pembinaan Olahraga Kemenpora membidangi Diklat Ragunan. Diklat Ragunan adalah klub di mana Witan Sulaeman berasal.

Saat ini, Witan Sulaeman sedang berjuang bersama Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2019. Pemain yang musim lalu membela PSIM Jogja ini belum sekalipun turun di tiga laga Skuat Garuda Muda.

Timnas Indonesia U-23 saat ini meraih 6 poin dari 3 laga klasemen sementara Grup B SEA Games 2019. Hasil menang 2-0 atas Thailand U-23 dan SIngapura U-23, serta kalah 1-2 dari Vietnam U-23.