Disoraki pada Pembukaan Piala Presiden, Ratu Tisha Merasa Bobotoh Sayang

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 03 Maret 2019
Disoraki pada Pembukaan Piala Presiden, Ratu Tisha Merasa Bobotoh Sayang
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Sekjen PSSI, Ratu Tisha, merasa disayangi oleh para Bobotoh. Padahal, Tisha menerima cemoohan dari para pendukung Persib Bandung itu pada pembukaan Piala Presiden 2019.

Pembukaan Piala Presiden 2019 berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3). Acara berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan.

Mulai dari fun football, aksi musik, hingga sambutan menjadi pembuka Piala Presiden 2019. Namun, ada yang menarik ketika sambutan berlangsung.

Publik yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat mengeluarkan cemoohan setiap nama Komite Eksekutif PSSI disebut. Demikian pula setiap terdengar nama Ratu Tisha.

Baca Juga:

Pembukaan Piala Presiden Tercoreng di Akhir Laga Persib Vs TIRA-Persikabo

PSSI Tidak Disukai saat Pembukaan Piala Presiden 2019 di Kandang Persib

Pembukaan Piala Presiden 2019

Akan tetapi, Ratu Tisha tidak merasa tersinggung dengan cemoohan tersebut. Wanita berusia 33 tahun itu justru merasakan kasih sayang dari para Bobotoh Persib Bandung.

"Gak ada masalah ya. Semua orang memiliki caranya tesendiri dalam mengungkapkan rasa sayang. Menurut saya, karena kalau kita gak sayang sama sesuatu pasti kita gak peduli," kata Ratu Tisha.

"Datang pun tidak, memerhatikan pun tidak, apalagi mengkritik kita. Semua orang memiliki pendapat dan caranya tersendiri dalam mengungkapkan rasa sayangnya untuk sepak bola Indonesia yang lebih baik."

"PSSI terus memberi masukan dan kritikan, kami 24 jam tidak pernah lelah untuk terus bekerja dan memberikan yang terbaik untuk bangsa ini, kita harus siap menang dan kita harus siap kalah," pungkas Ratu Tisha.

Kejadian yang menimpa Ratu Tisha dan Komite Eksekutif PSSI tersebut membuat Ketua SC Piala Presiden 2019, Maruar Sirait, merasa tidak enak. Maruar enggan mengomentari kejadian tersebut.

Piala Presiden Piala Presiden 2019 Ratu Tisha Destria Bobotoh Persib Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan