Disoraki Seisi Manahan, Jacksen Tiago Tak Punya Niat Mundur dari Persis Solo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 15 Agustus 2022
Disoraki Seisi Manahan, Jacksen Tiago Tak Punya Niat Mundur dari Persis Solo
Aksi suporter Persis Solo inginkan JFT Out. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Persis Solo, Jacksen Tiago, tak punya niatan untuk mundur meski desakan dari suporter terus menguat. Terbaru, desakan datang setelah kalah dari Persita Tangerang 1-2 di Stadion Manahan Solo, Minggu (14/8) malam.

Desakan agar Jacksen meninggalkan tim sudah ada setelah kalah dari Persikabo 1973 0-2. Namun, manajemen masih memberi kesempatan agar tim berbenah, apalagi main perdana di Stadion Manahan.

Namun, kenyataan berkata lain. Sempat unggul lewat penalti Alexis Messidoro pada akhir laga, Persis Solo malah kebobolan dua gol pada babak kedua.

Persita membuat kejutan lewat gol Ezequiel Vidal menit ke-54 dan Ramiro Fergonzi menit ke-71. Gol itu langsung membuat seisi stadion mempertanyakan permainan Persis Solo lewat yel-yel.

Sorakan agar Jacksen meninggalkan Persis Solo langsung terdengar setelah wasit Sigit Budiyanto meneriakkan peluit tanda laga usai.

Para suporter turut membentangkan spanduk #JFTout. Bahkan sempat ada yang membawa spanduk hingga masuk lapangan. Aksi itu tak berlangsung lama karena petugas keamanan langsung mengamankan tiga suporter.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Persita Hadirkan Kekalahan Keempat untuk Persis Solo

Hasil Liga 1 2022/2023: Karim Rossi dan Rangga Muslim Bawa Dewa United FC Hajar Bhayangkara FC

Di tengah suasana panas di tribun, Jacksen Tiago yang hadir dalam sesi jumpa pers menegaskan niatnya untuk bertahan bersama tim.

"Kalau saya secara jelas mundur bukan sebuah alternatif buat saya. Saya maju dan maju terus, tidak ada cerita mundur dalam benak saya sama sekali," kata Jacksen Tiago.

Jacksen Tiago tak mau mundur karena Persis Solo sudah menunjukkan progres. Dalam laga melawan Persita, timnya lebih mendominasi permainan.

"Saya merasa tim ini masih punya kemampuan untuk kita tingkatkan. Saya rasa saya akan mengejar nasib saya sampai semampu saya. Tidak ada dalam benak saya sama sekali pilihan untuk mundur, sama sekali," tegas Jacksen Tiago.

Setelah laga ini, Persis Solo akan bertemu lawan yang lebih berat. Persis Solo akan melawan Bhayangkara FC di Bekasi pada Jumat (19/8) mendatang. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Persis Solo Persita Tangerang Jacksen f tiago Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan