Disorot karena Langgar Aturan Stadion, Maradona Meminta Maaf

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 17 Juni 2018
Disorot karena Langgar Aturan Stadion, Maradona Meminta Maaf
Diego Maradona. (The National)

BolaSkor.com - Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, menyampaikan permintaan maaf. Ini menyusul kelakuannya di dalam stadion Piala Dunia 2018.

Maradona hadir di Otkritie Arena, Moscow, Sabtu (16/6) malam, untuk menyaksikan pertandingan negaranya Argentina melawan Islandia. Ia menjadi sorotan karena merokok di dalam stadion.

Menjadi pembicaraan karena fotonya disandingkan dengan peraturan di dalam stadion. Sosok yang semasa menjadi pemain dikenal sebagai pembuat gol tangan tuhan itu mengklaim dirinya awalnya tak tahu tentang aturan di dalam stadion.

Caption

"Hari ini adalah hari yang sulit bagi Argentina, dengan banyak ketegangan dalam debut (laga pertama) kami di Piala Dunia. Setiap orang memiliki cara merasakan," tulisnya di akun Instagram-nya.

"Sejujurnya, saya tidak tahu bahwa tidak ada yang bisa merokok di stadion. Saya meminta maaf kepada semua orang dan organisasi. Ayo Argentina, mari dukung orang-orang kita, sekarang lebih dari sebelumnya," sambung pernyataan Maradona.

Lewat akun Instagram-nya, Maradona menampilkan gambar dirinya memegang sebatang cerutu. Maradona mengisap cerutu, termasuk ketika melayani penggemar berfoto bersama.

Instagram maradona

Breaking News Diego Maradona Piala Dunia 2018 Serba-Serbi Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan