BolaSkor.com - Gelandang Hanno Behrens mendapat sorotan dari media Jerman. Sorotan terkait kariernya di Indonesia bersama Persija Jakarta.

Hanno Behrens mengaku nyaman sejauh ini. Ia juga sudah mulai terbiasa, termasuk dengan kondisi lalu lintas di Jakarta.

"Sejauh ini luar biasa. Saya sangat menyukainya dan sangat senang. Saya tinggal dengan baik. Ini adalah kehidupan yang sangat berbeda, tetapi saya sangat nyaman. Saya harus terbiasa dengan beberapa hal, kata Hanno Behrens dalam wawancara dengan Sport1.

Baca Juga:

Tanpa Higor Vidal, Persebaya Tetap Pede Ladeni Borneo FC

Kabar Baik, Wonderkid Persebaya Marselino Ferdinan Siap Beraksi Kontra Borneo FC

Hanno Behrens menyatakan tinggal di sebuah apartemen di lantai 35. Dari tempat tingganya, ia bisa menikmati pemandangan indah Jakarta. Di apartemen tersebut, pelatih dan pemain asing juga tinggal. Impresi Behrens baik, mengingat dilengkapi sejumlah fasilitas seperti gym, kolam renang, spa, dan lapangan basket.

Hanno Behrens segera ditemani kekasihnya setelah enam minggu hidup sendiri. Adapun keberadaan Thomas Doll di Persija menurutnya mempermudah kariernya.

"Fakta bahwa Thomas Doll adalah pelatih di sini membuat saya sedikit lebih mudah. Kendala bahasa agak dihilangkan. Tentu saja Anda mengenalnya. Itu pasti salah satu alasan saya berani mengambil petualangan ini. Ia sosok yang hebat."

"Saya satu-satunya pemain Jerman di liga. Saya diberitahu bahwa tidak ada orang Jerman yang pernah bermain di Indonesia sebelum saya. Saya juga pernah ke Bali, Indonesia. Karakter orang-orang di sana sangat istimewa."