Disorot Media Turkmenistan, Artur Gevorkyan Buka-bukaan soal Karier bersama Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 04 Juni 2019
Disorot Media Turkmenistan, Artur Gevorkyan Buka-bukaan soal Karier bersama Persib Bandung
Striker Persib Bandung, Artur Gevorkyan. (Turkmenportal)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Artur Gevorkyan menjadi sorotan di Turkmenistan. Terlebih setelah dirinya kembali bergabung ke Timnas Turkmenistan.

Salah satu media Turkmenistan, Turkmenportal, 'menguliti', terutama soal kariernya di Indonesia. Artur Gevorkyan mengarungi kompetisi Indonesia dengan kapal Persib Bandung.

Media tersebut mengawali keingintahuan dengan proses transfer Artur Gevorkyan ke Persib Bandung. Sebelumnya, Artur Gevorkyan memperkuat klub Turkmenistan FC Ahal.

"Saya menerima tawaran dari Persib. Tetapi sebelum pergi ke Indonesia, kami membahas semua kondisi dengan klub Turkmenistan Ahal dan Persib Indonesia. Semua terjadi bukan dalam satu hari, tapi berlangsung selama beberapa hari," ujar Artur Gevorkyan yang juga menjelaskan bahwa FC Ahal memberi keleluasaan baginya pergi.

Baca Juga:

Striker Persib Artur Gevorkyan Sudah Gabung Timnas Turkmenistan dan akan Hadapi Uganda

Gelandang Persib Bandung Memilih Menuju Bali

Artur Gevorkyan mengaku tak bisa membandingkan antara kompetisi Indonesia dengan Turkmenistan. "Saya tidak bisa mengatakan bahwa kompetisi Indonesia lebih kuat atau tidak. Ini adalah kompetisi yang berbeda, iklim juga berbeda, begitu pun situasinya."

Ia menambahkan sangat senang berkarier dengan seragam Persib. Terlebih karena diterima dengan sangat baik.

"Timnya sangat bagus, manajemen klub juga. Saya puas dengan keberadaan di tim. Dalam pertandingan terakhir, kami bermain seri dan sebelumnya kami memenangkan satu pertandingan. Laga-laga berikutnya harus dimenangkan," tambahnya.

"Target utama adalah di kompetisi. Kami memiliki pemain yang bagus. Kami akan berusaha memenuhi tugas yang diberikan kepada kami," jelas Artur Gevorkyan.

Artur Gevorkyan telah bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Turkmenistan beberapa hari yang lalu di Ashgabat, sebelum melanjutkannya di Dubai, Uni Emirat Arab, 3-11 Juni. Pemusatan latihan akan diisi agenda uji coba melawan Uganda pada 9 Juni.

Timnas Turkmenistan menjalani pemusatan latihan dan uji coba sebagai persiapan menuju babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Persib Bandung Artur Gevorkyan Turkmenistan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan